Wahana Rumah Hantu "Misteri Rumah Sangit" Destinasi Seram untuk Pencinta Horor

Ayok uji nyali lo di Misteri Rumah Sangit

Misteri Rumah Sangit (ISTIMEWA)
Wed, 28 Jun 2023

Kabar gembira buat Kawula Muda pecinta sensasi horor dan petualangan menegangkan. Telah hadir wahana rumah hantu "Misteri Rumah Sangit" yang di garap oleh Springboard yang bakal memberikan tantangan uji nyali kepada pengunjung dengan pengalaman seru dan berbeda.

Bertempat di Bintaro Jaya XChange Mall, Tangerang Selatan, rumah hantu yang terinspirasi dari cerita di forum Story From The Heart (SFTH) KASKUS akan hadir untuk memuaskan rasa ingin takut dari para penggemar horor di tanah air.

Mulai dibuka untuk umum pada 28 Juni 2023 hingga 13 Agustus 2023 pukul 13.00 - 21.30 WIB, Misteri Rumah Sangit merupakan akan lebih memacu adrenalin lo dengan horor yang lebih nyata dari konsep Escape Room dan Haunted House. Wahana ini adalah hasil kolaborasi dengan Wahana Hantu Indonesia (WHI).  

Menggabungkan elemen horor dan kejutan yang menegangkan, Misteri Rumah Sangit menggunakan teknik pendekatan kepada pengunjung melalui cara transmedia story telling.

Dimulai dari sebuah cerita yang terbit melalui forum online komunitas dan platform sejenis kemudian sebagian ceritanya diadaptasi menjadi wahana yang akan menjanjikan pengalaman yang berbeda dari wahana-wahana lainnya. 

Tak hanya menawarkan suasana menyeramkan, wahana ini juga dibangun dengan menawarkan kombinasi cerita, wangi-wangian dan sedikit tantangan yang harus diselesaikan pengunjung, sehingga menciptakan ketegangan yang lebih mendalam saat menjelajahi setiap sudut  Rumah Sangit.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada pengunjung dengan menciptakan wahana yang penuh imajinasi dan kejutan. Kami yakin Misteri Rumah Sangit akan menjadi daya tarik utama bagi para pencinta petualangan horor." kata Audry Sianturi, Community Director Springboard.

Penasaran seperti apa kengerian Rumah Sangit? Jangan sampai ketinggalan dengan membeli tiketnya yang sudah tersedia di Kask.us/misterirumahsangit dan pantau terus informasinya di Instagram @rumah_sangit.

Berita Lainnya