Sunset Trip Last Trip, Minggu Terakhir Julio dan Genus Siaran di Prambors

Julio dan Genus, sekali Wadyabala tetap Wadyabala ya :)

Julio dan Genus siaran terakhir di Sunset Trip (PRAMBORS)
Mon, 26 Jun 2023

Kawula Muda, Sunset Trip with Julio dan Genus akan mengakhiri siaran di minggu ini. Siaran yang dinamakan Sunset Last Trip ini dimulai dari Senin 26 Juni 2023 dan akan mengudara terakhir pada 28 Juni 2023.

Julio dan Genus pun memberikan alasan mengapa harus pergi berpisah dengan Prambors.

"Gue udah mentok menjadi seorang penyiar. Gue mau tau juga skill gue di luar sana tuh gimana. Pasti masih banyak penyiar yang bagus-bagus dibanding gue," kata Genus.

Begitu pula dengan Julio yang mengaku merasa berat melepas Prambors.

Julio dan Genus siaran terakhir di Sunset Trip (PRAMBORS) 

 


"Prambors sudah melakukan banyak hal ke gue dari semua generasi. Menurut gue Prambors banyak memberikan hal ke kita," kata Julio, mengutip dari YouTube Prambors.

Sebagai informasi, Julio bergabung di Prambors sejak tahun 2011, sementara itu Genus datang di tahun 2012. Keduanya memulai siaran bersama di Sunset Trip sejak Januari 2022 lalu.

Menurut Julio, masuk ke Prambors melalui proses yang panjang, namun mereka keluar dengan proses yang mudah namun sangat berarti bagi keduanya.

Untuk mengobati rasa rindu kepada Julio dan Genus, mereka mengatakan bahwa Kawula Muda tetap bisa menghubungi mereka agar tidak memutuskan hubungan.

"Untuk Prambors dan Kawula Muda, terima kasih untuk semua memori dan kesempatannya. Wadyabala juga terima kasih kerja kerasnya," ucap Julio.

"Iya terima kasih untuk semua kesempatan ini dan sudah menjadi 12 tahun yang seru dan sudah memberikan hubungan yang tidak bisa dirasakan di tempat kerja lain," lanjut Genus.

Buat Kawula Muda, jangan lupa untuk dengerin siaran Sunset Last Trip Julio dan Genus di Prambors mulai 26-28 Juni 2023 pukul 16.00-20.00 WIB. Lo juga bisa streaming melalui aplikasi Prambors, yaa!

Berita Lainnya