Rayakan Ulang Tahun, 9to9 Indonesia Gelar Acara Meriah di 6RANDVERSARY

Ada Ello dan fashion show keren, Kawula Muda

9to9 Indonesia 6RANDVERSARY (ISTIMEWA)
Thu, 14 Sep 2023

Situs belanja online 9to9 Indonesia telah sukses menggelar acara 9to9 Indonesia 6RANDVERSARY yang berlangsung pada 9 September 2023 di Gold Dragon, QBIG BSD. 

Acara untuk merayakan ulang tahun ke-6 dari 9to9 Indonesia ini dirayakan dengan meriah dengan rangkaian acaranya yang dimulai dari  sambutan oleh Head of E-commerce sekaligus simbolis pemotongan tumpeng, Fashion Runways, Brand Presentation, Talkshow dengan Kyra Nayda dan Cindy Karmoko sebagai Fashion Influencer.

Sebagai penutup, musisi Tanah Air, Marcello Tahitoe (Ello) menghibur dengan aksi panggung yang keren.

9to9 Indonesia 6RANDVERSARY (ISTIMEWA)

 

“Hari ini adalah saat yang tepat untuk merayakan pencapaian kami, belajar dari tantangan yang telah kami hadapi, dan menatap masa depan dengan semangat baru. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, berkembang, dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra bisnis kami," kata Head of Ecommerce PT Transmarco, Fahmi Reza, Sabtu (09/09/2023).

Selain rangkaian acara inti yaitu Fashion Runways dari merek-merek yang tersedia di 9to9, 9to9 Indonesia 6RANDVERSARY juga dimeriahkan oleh sejumlah aktifitas menarik yaitu photobooth, permainan claw machine dengan berisikan hadiah-hadiah menarik, serta doorprize dengan hadiah voucher belanja hingga jam tangan yang bisa dimenangkan oleh tamu undangan yang hadir.

Acara yang diadakan tertutup hanya untuk tamu undangan ini dihadiri oleh total 200 orang dari mulai mitra bisnis, influencer hingga media. Tetapi, acara yang meriah ini juga disiarkan langsung melalui livestream YouTube dan Instagram 9to9 Indonesia sehingga tetap bisa dinikmati oleh selain dari tamu undangan yang hadir.

Sebagai informasi, 9to9 Indonesia adalah situs belanja online yang memudahkan Kawula Muda untuk mencari produk terbaik dari sepatu, pakaian, tas, aksesoris, kecantikan, hingga peralatan rumah tangga yang disediakan oleh brand dalam sampai luar negeri, di antaranya Hush Puppies, Obermain, Caterpillar, LeSportsac, Playboy, AlterSport, Christ Verra, Letizia, Slazenger, Bolde, Philips, Scarlett, Stylisty, Bath En Bloom, Kohana, Nayanika, Reebok, Kingship, Somethinc, dan Sovlo.

Berita Lainnya