Panggung Olivia Rodrigo "Rusak" saat Tampil di MTV VMA 2023

Apakah cuma prank??

Panggung Olivia Rodrigo "rusak" saat menyanyikan lagu "Vampire" di MTV VMA 2023 (ENTERTAINMENT WEEK)
Thu, 14 Sep 2023

Olivia Rodrigo berhasil memberikan penampilan yang luar biasa saat di MTV VMA 2023 yang digelar pada Selasa, 12 September waktu setempat. Panggung penyanyi 21 tahun tiba-tiba saja rusak!

Saat itu, ia membawakan lagu barunya dari album Guts, yaitu "Vampire". Di tengah Olivia yang bernyanyi dengan energik, panggung VMA tiba-tiba muncul percikan api, seolah akan meledak.

Olivia melihat sekeliling dengan panik sebelum tirai merah jatuh dari atas dan muncul seorang staff VMA 2023 dengan cepat mengantarnya keluar panggung.

Panggung Olivia Rodrigo "rusak" saat menyanyikan lagu "Vampire" di MTV VMA 2023 (ENTERTAINMENT WEEK)

 



Melihat panggung Olivia yang seakan-akan rusak itu, membuat para penonton yang hadir bingung dan kaget. Salah satunya Selena Gomez yang tampak khawatir tentang keselamatan Olivia.

Saat Olivia Rodrigo meninggalkan panggung, lagu hit "Driver License" juga dimainkan secara putus-putus sehingga membuat situasi VMA menjadi semakin tegang.

Rupanya, insiden tersebut hanyalah sebagian dari pertunjukan yang telah dibuat oleh Olivia Rodrigo, Kawula Muda.

Melansir dari E! News, Kamis (14/09/2023), dalam video klip "Vampire" Olivia bernyanyi di sebuah hutan sebelum terungkap bahwa ia sebenarnya sedang berada di atas panggung.

Di video klip tersebut, perlengkapan panggung Olivia juga bermasalah dengan adanya percikan api yang berasal lampu panggung, bersamaan dengan darah yang mengucur dari dahinya setelah terkena sinar sorot.

Maka dari itu, Olivia membuat adegan dalam video klip di bawa ke atas panggung VMA dan menjadi semakin ikonis.

Sementara itu, Olivia Rodrigo dinominasikan dalam enam kategori dalam MTV VMA 2023, termasuk single "Vampire" yang masuk dalam beberapa kategori bergengsi.

Duh, sempet bikin panik namun keren juga konsep panggungnya ya!

Berita Lainnya