Restoran yang Suka Marah-Marah, Karen's Diner Kode akan Buka di Indonesia

Udah laper, terus dimarahin pelayannya pula..

Karen's Dinner (TWITTER/karensdiner)
Fri, 15 Jul 2022


Karen's Diner merupakan tempat makan di mana pelayanannya berbeda dengan umumnya. Mereka akan selalu menghina dan mengumpat ke pelanggan. Dikabarkan, restoran yang berdiri di Australia itu akan membuka gerainya di Indonesia, loh!

Bermula dari unggahan di Twitter oleh akun resmi mereka @karensdiner.

"1000 retweet dan kami akan buka restoran di Indonesia #bemorekaren #karensdiner," tulisnya bersama foto para pelayan, Rabu (13/07/2022).

Sebelumnya, restoran ini viral di media sosial ketika salah seorang pengunjung mendapatkan pelayanan dengan sembarang dan seenaknya. Di tambah lagi, para karyawan melontarkan kata-kata yang tidak sopan dan kasar ke pengunjungnya.

Karen's Dinner (GOOD FOOD)

 

Di video tersebut, ada juga pelanggan yang disambut dengan diteriaki, melempar menu, pokoknya mereka seenaknya saja dalam melayani pelanggan, Kawula Muda.

Lantaran unggahan dari Karen's Diner, banyak warganet Indonesia mengomentari dengan penolakan. Warga menganggap, restoran itu tidak cocok karena masyarakat Indonesia mudah terbawa perasaan. 

Karen's Diner memang memiliki tujuan untuk memberikan pandangan yang tidak baik ke pelanggan, hal itu diungkapkan lewat website mereka.

"Staf kami kasar, sopan santun kami tidak ada, dan kami adalah tempat yang sempurna bagi Karen di mana saja untuk melampiaskan kemarahan kepada siapa pun," tulis mereka.

Restoran ini berdiri saat pandemi dan juga berkembang saat pandemi di Sydney, Australia pada Oktober 2021. Setelah beberapa bulan Karen's Diner buka, ada cabang di Brisbane dan Melbourne. Setelah dua tahun, restoran ini telah buka di New Zealand hingga Sheffield, Inggris.

Kata Karen dimaknai sebagai seseorang yang selalu mengeluh kepada apa pun yang ia alami ataupun tidak. Karen adalah sosok yang keras kepala dan sering meneriaki pelayannya ketika ada di restoran.

Kalau merasa tersinggung, lo bisa saja komplain ke manajer Karen's Diner. Tapi, di dalam website-nya tertulis, restoran itu tidak punya manajer restoran :)

Berita Lainnya