Rizky Febian Ulang Tahun, Berdoa Tahun Ini Dapat Jodoh dan Jadi Trending Topic

ada yang lagi ulang tahun nih!

Rizky Febian hari ini berulang tahun ke-23. (INSTAGRAM/SULE)
Thu, 25 Feb 2021

Kamis (25/2/2021) adalah hari istimewa bagi penyanyi Rizky Febian. Tepat hari ini, putra sulung komedian Sule berulang tahun ke-23.

Melalui Instagram Story, Rizky Febian mengunggah sejumlah foto dan video ucapan ulang tahun dari rekan-rekan dan orang-orang terdekat.

Pelantun lagu Cuek ini juga mengucapkan terima kasih untuk ucapan selamat ulang tahun yang dikirimkan untuknya.

“Terima kasih atas semua ucapan2nya. Semoga menjadi doa dan menjadi penyemangat untuk selalu mengejar impian2 iky di tahun ini,” tulis Rizky di akun Instagram pribadinya.

Antara kejutan, doa, dan trending topic

Sementara, sang ibu sambung, Nathalie Holscher, lewat Instagram pribadinya mengunggah video kejutan dan membawa kue ulang tahun untuk Iky.

“Selamat ulang tahun aa sayang. Jadilah apa yang kamu mau. Bunda selalu bangga atas semua pencapaianmu,” tulis Nathalie.

Sang ayah, Sule, mengunggah potret masa kecil Rizky Febian di Instagram pribadinya.

“HBD BRO @rizkyfbian PANJANG UMUR SEHAT SELALU,” tulis Sule sambil membubuhi emoji tiga hati.


Momen ulang tahun Rizky juga dibagikan lewat kanal YouTube Sunah Official. Terlihat keseruan keluarga yang memberi kejutan ulang tahun untuk Aa Iky.

“Happy birthday sayang, sukses selalu ya, jaga kesehatan,” ucap Nathalie sambil memeluk dan mencium putra sambungnya tersebut.

Mendapat kejutan ulang tahun dari keluarganya, Rizky Febian mengungkap harapannya untuk orangtua dan juga adik-adiknya setelah meniup lilin kue ulang tahun.

“Semoga di tahun ini aku makin banyak waktu bersama keluarga, bunda sama ayah selalu bahagia, dijauhkan dari masalah, jika ada masalah bisa diperbaiki sama-sama, buat adik-adik juga semoga sukses kedepannya, yang pastinya selalu ngasih kebaikan untuk banyak orang,” ujar Rizky.

Dia juga menyampaikan harapan untuk mendapatkan jodoh saat memotong kue ulang tahunnya, “Semoga aku dapat jodoh di tahun ini,” begitu katanya.

Tak ketinggalan, ranah Twitter pun ikut ramai mengucapkan selamat ulang tahun pada Rizky. Bahkan tagar Rizky Febian ulang tahun menjadi trending topic.

Wah, selamat ulang tahun ya, Aa Iky!

Berita Lainnya