Screenshot Chat Teman Banyak Minta Dijual di NFT, Laku Hampir Rp 1 Juta!

Gokil juga yaa, sampai bisa juta hampir Rp 1 juta.

Ilustrasi penjualan NFT. (Uzone.id)
Wed, 13 Apr 2022


Setelah NFT oleh Ghozali Everyday ramai diperbincangkan publik, kini ada lagi NFT yang unik dengan nama Agus BM Everyday.

NFT unik ini berisi tentang tangkapan-tangkapan layar obrolan dengan rekan kerja. Mulai dari obrolan tentang pekerjaan sampai kehidupan sehari-hari.

"Kumpulan screenshot chat-chat aneh bin BM dan menyebalkan dari Art Director gue. Daripada cuma jadi keluhan, mending jadiin cuan," tulisnya dalam akun Open Sea.

Beragam tangkapan layar yang diunggah oleh Agus. Beragam tangkapan layar yang diunggah oleh Agus. Pesan-pesan yang dikirimkan Agus terlihat membuat rekannya terganggu sampai membalas dengan kata-kata savage.

NFT bernama Agus BM Everyday milik akun Oji_GDGedeg di Open Sea (BISNIS)
NFT bernama Agus BM Everyday milik akun Oji_GDGedeg di Open Sea (PARAPUAN)

 

Serupa dengan Ghazali Everyday, sebanyak 50 tangkapan layar tersebut diunggah oleh Agus BM di OpenSea. Di lihat dari keterangannya, NFT yang dibuat oleh akun Oji_GDGedeg, terlihat kesal dengan teman kerjanya.

Tidak tanggung-tanggung, chat yang dijadikan NFT itu habis terjual dengan rentang harga 0,0016 eth atau Rp 71 ribu hingga 0,02 eth atau Rp 970 ribu. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada konfirmasi keaslian terkait tangkapan layar yang di jual.

Sebagai informasi, NFT pernah viral di Indonesia lantaran Ghozali Everyday menjual 933 foto selfies di Open Sea. Hasil dari penjualannya itu, Ghozali mendapatkan keuntungan sebesar Rp 1,4 miliar.

Berita Lainnya