Sejarah Nyaris Terulang, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikejar Paparazzi Hampir Kecelakaan

Untung semuanya gak kenapa-kenapa ya, Kawula Muda!

Pangeran Harry, Meghan Markle, dan ibu Meghan, Donia Ragland hampir alami kecelakaan fatal usai dikejar oleh paparazzi (INSTAGRAM/MEGHAN MARKLE OFFICIAL)
Fri, 19 May 2023

Sejarah nyaris terulang ketika Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, hampir mengalami kecelakaan kala menghindari kejaran paparazzi. Hal tersebut terjadi di New York, Selasa (16/05/2023) malam. 

"Tadi malam, Duke dan Duchess of Sussex dan Ms Ragland terlibat dalam pengejaran mobil yang hampir menimbulkan bencana di tangan sekelompok paparazzi yang sangat agresif," kata juru bicara dalam sebuah pernyataan dikutip dari Forbes

Pangeran Harry temani sang istri, Meghan Markle, untuk menerima penghargaan bagi sosok berkomitmen terhadap isu perempuan (INSTAGRAM/MEGHAN MARKLE OFFICIAL)

 

Keduanya tengah mengendarai mobil setelah meninggalkan sebuah acara di  Manhattan. Dalam mobil tersebut, ikut pula ibu Meghan, Doria Regland. Meghan dijadwalkan menerima penghargaan dalam acara tersebut sebagai sosok yang memiliki komitmen kuat terhadap isu perempuan dan anak perempuan. 

Mereka pun pulang dengan sebuah mobil SUV dan didampingi petugas kepolisian. Namun, beberapa paparazzi yang mengendarai skuter, sepeda, motor, dan mobil, mengejar mereka selama hampir dua jam. Diperkirakan, lebih dari enam kendaraan mencoba mengejar rombongan sang pangeran.

Untuk mengecoh para paparazzi, rombongan tersebut juga sempat berganti kendaraan ke suatu taksi. Sementara itu, mobil SUV tersebut mengambil jalan lain. 

Akibat aksi pengejaran para paparazzi tersebut, terjadi tabrakan dengan pengemudi, pejalan kaki, serta dua petugas Departemen Kepolisian New York. Untungnya, hal tersebut tidak menyebabkan kecelakaan fatal. 

Di sisi lain, keterangan sang sopir taksi menyebut hal tersebut tidak tepat disebut dengan ‘kejar-kejaran’. Disebutkan para paparazzi tetap mengambil jarak. Akan tetapi, ia mengakui keluarga sang pangeran tampak ketakutan.

Sebelumnya, sempat terjadi juga pengejaran para paparazzi kepada salah satu anggota kerajaan Inggris, Putri Diana. Ia mengalami kecelakaan mobil karena menabrak tiang beton kala menghindari kejaran paparazzi di Prancis pada 1997 lalu. Sayangnya, kecelakaan tersebut sangat fatal sehingga seluruh penumpang dinyatakan meninggal dunia. 

Berita Lainnya