Ascott Citadines Gatot Subroto Jakarta Resmi Buka, Tawarkan Harga Promo Spesial

Yuk, yang mau staycation hemat!

Asia Green dan Ascott resmi membuka Citadines Gatot Subroto Jakarta (ISTIMEWA)
Fri, 04 Aug 2023

Ascott Limited (Ascott) resmi membuka properti terbarunya, Citadines Gatot Subroto Jakarta.

Sebagai properti ketiga Citadine, pembukaan serviced apartment ini berada di lokasi yang strategis di jantung ibu kota, memiliki desain yang stylish sekaligus layanan yang lengkap.

Hadirnya Citadines Gatot Subroto bertujuan untuk merepresentasikan konsep kehidupan urban kontemporer di Jakarta yang berkembang pesat.

“Brand Citadines dikenal dengan serviced apartment yang menawarkan kombinasi unik antara kenyamanan, kemudahan, dan fleksibilitas. Bersama dengan Asia Green Real Estate, pelopor investasi real estate yang berkelanjutan di Asia, kami dengan senang hati membuka Citadines Gatot Subroto Jakarta, menandai kemitraan jangka panjang produk penginapan Ascott,” ujar Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina.

Serviced Apartment Citadines Gatot Subroto Jakarta resmi dibuka Ascott, tawarkan harga spesial pembukaan (ISTIMEWA)

Citadines Gatot Subroto menghadirkan 121 serviced apartment yang dilengkapi dengan berbagai peralatan modern. Terletak di jalan utama kota Jakarta, para tamu dapat mengakses Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya dengan 45 menit berkendara.

Tidak hanya itu, para tamu juga dapat dengan mudah mencapai kawasan bisnis Mega Kuningan, tujuan hiburan Kota Kasablanka, dan Lotte Shopping Avenue.

Menawarkan beragam tipe kamar mulai dari studio hingga apartemen dengan tiga kamar tidur, semua unit Citadines Gatot Subroto dilengkapi berbagai fasilitas modern.

Citadines Gatot Subroto menyediakan berbagai fasilitas modern, seperti kebugaran, kolam renang, area golf mini, laundry, lounge untuk sarapan, dan ruang pertemuan.

Serviced Apartment yang dipersembahkan oleh Ascott dan juga Asia Green Real Estate ini juga menyediakan berbagai program unggulan activ∞ (dibaca: activate).

Para tamu akan mendapatkan akses eksklusif ke skyline gym dan For The Love of Coffee, yaitu tempat yang memungkinkan para pencinta kopi memanjakan diri mereka dengan berbagai pilihan kopi lokal dan menjelajahi budaya kopi yang unik serta komunitas kafe di Jakarta.

“Pembukaan Citadines Gatot Subroto Jakarta merupakan kesempatan bagi Ascott untuk memperluas kehadirannya di Indonesia dan memenuhi permintaan yang terus meningkat akan akomodasi berkualitas dari berbagai macam wisatawan, yang menggabungkan kenyamanan hotel dengan kebebasan dan fleksibilitas hidup di apartemen," tambah Charles.

Dilengkapi berbagai fasilitas yang menarik dan lengkap, Citadines Gatot Subroto bersama Asia Green Real Estate menghadirkan sebuah properti ramah lingkungan.

“Di Citadines Gatot Subroto Jakarta, kami menerapkan beberapa solusi bangunan hijau modern termasuk kaca ganda berlapis rendah, lampu LED, dan sistem pendingin ruangan yang sangat efisien. Bangunan ini juga menggunakan perlengkapan air yang efisien dan lebih sedikit energi yang terkandung dalam material,” kata Alex Buechi, Partner di Asia Green Real Estate.

Citadines Gatot Subroto Jakarta memperoleh tahap awal sertifikasi EDGE (sertifikasi bangunan hijau yang berlaku untuk properti dengan penghematan energi, air, dan energi yang terkandung dalam material) dari Green Building Council Indonesia dengan penghematan energi sebesar 39 persen, penghematan air sebesar 35 persen, dan energi yang terkandung dalam material sebesar 52 persen. 

Untuk menikmati pengalaman menginap yang luar biasa dan memuaskan tersebut, saat ini Citadines menyediakan harga spesial pembukaan, loh!

Dalam rangka merayakan pembukaan Citadines Gatot Subroto Jakarta, para tamu dapat menikmati penawaran khusus pembukaan mulai dari Rp 819.000++ per malam hingga 30 September 2023.

Khusus untuk anggota Ascott Star Rewards (ASR), para tamu dapat menerima 3x poin ASR untuk menginap di Citadines Gatot Subroto Jakarta hingga 30 September.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Kawula Muda bisa mengunjungi link ini.

Sedangkan, untuk pendaftaran anggota ASR yang tidak dipungut biaya dengan banyak benefit, seperti bonus poin, upgrade kamar gratis, transfer bandara, serta check-in lebih awal dan check-out lebih lambat, Kawula Muda bisa mendaftar keanggotaan ASR di sini.

Properti ini juga melayani wisatawan atau grup dengan tujuan bisnis dan liburan loh, Kawula Muda. Yuk, segera menginap di Citadines Gatot Subroto Jakarta.

Berita Lainnya