SPBU Madiun Berikan BBM Gratis ke Pemilik Nama Agus di Bulan Agustus

Warga Madiun dengan nama Agus lo harus tau ini!

SPBU Madiun menggratiskan BBM kepada yang bernama Agus sebanyak 2,5 liter (INSTAGRAM/spbu5463101_madiun)
Mon, 07 Aug 2023

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Madiun, Jawa Timur membuat program promo dengan memberikan bahan bakar minyak (BBM) secara gratis kepada orang yang bernama Agus sebanyak 2,5 liter, selama bulan Agustus 2023.

Dilansir dari Kompas, Irto Ginting selaku Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga membuka suaranya terkait berita tersebut bahwa memang benar adanya program pemberian BBM gratis kepada pemilik nama Agus.

Dilansir dari Kompas, program tersebut merupakan inisiatif dari pihak SPBU 54.631.01, yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Dusun Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Madiun, Jawa Tengah dan pihak SPBU 54.631.10 di Jalan Pajaran, Kecamatan, Seradan, Madiun, Jawa Timur.

SPBU Madiun menggratiskan BBM kepada yang bernama Agus sebanyak 2,5 liter (TWITTER/wonosobotv)

 

Diketahui program tersebut dilakukan setiap hari Jumat dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 selama bulan Agustus 2023.

Dilansir dari Republika, Program pemberian BBM gratis kepada warga bernama Agus  tersebut cukup menarik perhatian. Terbukti pada minggu pertama di bulan Agustus 2023 jatah sebanyak 20 voucher langsung habis dalam satu jam untuk para Agus.

Manajer SPBU Caruban, Madiun, Sunaryo mengatakan, “BBM gratis bagi pembeli bernama Agus ini kami gelar setiap hari Jumat selama bulan Agustus. Setiap hari Jumat kami sediakan 20 voucher untuk ditukar BBM gratis ke SPBU kami.”

Selain itu, banyak warga bernama Agus mengaku sangat antusias dan senang bisa mendapatkan BBM Non-Subsidi secara gratis. Salah satu warga Madiun bernama Agus mengatakan, “Senang dapat pertamax gratis 2,5 liter. Lumayan bisa menambah stok BBM di motor.”

Syarat dan Mekanisme Mendapatkan BBM Gratis.

Sunaryo menjelaskan pemilik nama Agus yang ingin mendapatkan BBM gratis sebanyak 2,5 liter itu, harus memenuhi syarat-syarat sebagai berikut.

1. Pembelian BBM gratis hanya dilakukan pada hari Jumat dengan 20 voucher untuk 20 pembeli pertama.

2. Pembeli harus benar-benar bernama Agus.

3. Menunjukkan bukti identitas seperti KTP asli.

Syarat Pembelian BBM Gratis Kepada yang Bernama Agus (INSTAGRAM/spbu5463101_madiun)

 

Sunaryo menjelaskan, bagi warga bernama Agus akan mendapatkan BBM gratis harus menunjukkan identitas seperti KTP ke petugas SPBU untuk didata.

Setelah didata, pemilik nama Agus akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan dengan BBM gratis sebanyak 2,5 liter di SPBU.

Jenis BBM yang dapat diberikan yaitu BBM non-subsidi seperti, Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite.

Diketahui, menurut Sunaryo program BBM non-subsidi gratis untuk pemilik nama Agus sudah sukses terlaksana di awal bulan Agustus 2023 saat ini.

Kawula Muda bernama Agus tertarik untuk mencoba program tersebut? Tapi, perlu diingat ya, program ini hanya tersedia di SPBU Madiun, Jawa Tengah selama bulan Agustus 2023.

Berita Lainnya