Tiket Coldplay Rp 11 Juta Sold Out Kurang dari 1 Jam!

Tiket lo aman, Kawula Muda?

Coldplay akan adakan konser di Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023 (INSTAGRAM/COLDPLAY)
Wed, 17 May 2023


Tiket konser Coldplay pada kategori Ultimate Experience dengan harga Rp 11 juta habis terjual dalam waktu kurang dari 1 jam. Kategori tiket konser Coldplay tersebut resmi mendapat label ‘sold out’ setelah sebelumnya ‘full booked’ sekitar 30 menit. 

Diketahui, penjualan tiket Coldplay telah dibuka pada Rabu (17/05/2023) pukul 10.00 WIB untuk para pemegang kartu BCA. Para calon pembeli tiket harus melewati serangkaian verifikasi dan waktu tunggu untuk dapat membeli kuota konser band legendaris tersebut. 

Layout dan harga tiket konser Coldplay di Jakarta (PK ENTERTAINMENT)

 

Dari berbagai kategori tiket yang ditawarkan, salah satu jenis tiket yang cepat terjual habis adalah Ultimate Experience dengan harga Rp 11 juta. Apabila ditambah dengan pajak pemerintah 15% dan pajak layanan 5%, pembeli diperkirakan harus mengeluarkan dana hingga RP 13,2 juta. 

Mengutip unggahan terbaru promotor PK Entertainment, kategori tersebut memang memiliki beberapa keunggulan spesial mulai dari merchandise eksklusif hingga kesempatan tur di backstage. Berikut beberapa di antaranya!

- Mendapat satu kursi di CAT 1 (Rp 5 juta)

- Mendapat kesempatan tur di dalam backstage

- Mendapat kesempatan berfoto di atas panggung konser Coldplay dengan fotografer profesional

- Area masuk khusus

- Mendapat merchandise eksklusif

- Mendapat hadiah spesial yang ramah lingkungan khusus dari Coldplay

- Mendapat akses khusus ke area merchandise

Adapun selain Ultimate Experience, kategori lainnya yang sudah sold out pada Rabu (17/05/2023) pukul 11.00 adalah CAT 1, CAT 6, dan CAT 5A. Sementara itu, seluruh kategori lainnya masih berada di keterangan 'full booked'. 

Berita Lainnya