Viral! 5 Orang Beruntung Menang Flash Sale Mobil Toyota Agya Rp 1

Mari kita pantau sampai mobilnya dateng ya, Kawula Muda :)

Potret pemenang flash sale mobil Toyota Agya dengan harga 1 rupiah (KOLASE PRAMBORS)
Wed, 05 Apr 2023


Salah satu ecommerce Indonesia mengadakan flash sale besar-besaran dalam rangka 4.4 dan Ramadan Sale. Hadiahnya pun tidak main-main. Kini, lima orang beruntung yang berhasil mendapat satu mobil Toyota Agya hanya dengan harga Rp 1, viral di sosial media Kawula Muda!

Sambil memamerkan keberhasilan melakukan checkout mobil tersebut, para pemenang mengunggah selfie mereka ke akun Instagram masing-masing. Selain itu, mereka juga membagikan cerita bagaimana bisa mendapatkan mobil tersebut serta menyertakan hashtag yang seragam.



Salah satunya adalah Febbry. Lewat akun @febbryst, ia juga mengunggah video di Instagram Story bahwa pembelian itu benar-benar asli, bukanlah fiksi. 

“Udah prepare mau tidur iseng liat flash sale ada mobil satset langsung checkout eh dapet Toyota Agya seharga Rp 11.001,” tulis Febbry di unggahan terbaru. 

Di kolom komentar, banyak warganet yang mengaku akan terus ‘memantau’ dan ‘mengawal’ hingga mobil itu benar-benar tiba di rumah Febbry. 

Tak hanya Febry, Devi Agustina juga membagikan pengalaman serupa. Ia mengaku sangat bersyukur karena berhasil memenangkan war flash sale tersebut.



“MasyaAllah TabarakaAllah.. rezeki bulan ramadhan tidak ada yang tahu.. iseng-iseng ikutan flash sale dapet agya 1 perak dari shopee, terimakasih shopee, semoga makin jaya perusahaannya,” tulis akun @deviaanggreini_. 

Selain itu, ada pula Kurniawan Eko Anggoro (nama akun @krnwnea), pemilik akun @hellowudin, serta Evita (nama akun @evitazs) turun menjadi pemenang flash sale mobil Toyota Agya. 



“Terimakasih atas shopee yang menyelenggarakan flash sale akbar 4.4 Rp.1, nggak nyangka banget bisa menjadi salah satu pemenang dari flash sale mobil toyota agya, Semoga shopee menjadi tempat perbelanjaan terbaik dan terus berkembang ❤️🤍🖤 Dan semoga teman-teman seperjuanganku berburu flash sale bisa mendapatkannya,” tulis keterangan unggahan terbaru dari akun @hellowudin. 

Sebagai informasi, flash sale mobil Toyota Agya tersebut memang merupakan program salah satu ecommerce terbesar Indonesia dengan nama Flash Sale Akbar Rp 1. Selain mobil, hadiah lainnya yang ditawarkan dengan harga Rp 1 adalah emas 5g hingga paket Umroh. 

Berita Lainnya