Windah Basudara Gelar Non Stop Streaming untuk Amal sampai Rp 1 Miliar

Sembari streaming, bakal ada games seru juga nih katanya.

Windah Basudara buat charity live streaming yang terkumpul sebanyak Rp 1 miliar (INSTAGRAM/windahbasudara)
Wed, 10 May 2023

YouTuber Tanah Air, Windah Basudara tak henti-hentinya menyorot perhatian publik. Usai mengumumkan rehat, Windah kembali dengan charity streaming atau streaming untuk amal tanpa henti sampai menghasilkan Rp 1 miliar.

Dilihat dari unggahannya di Instagram pribadi @windahbasudara, ia mengumumkan live charity nonstop yang dimulai pada 14 Mei 2023 dengan peralihan setiap 11 jam sekali.

Pada charity tersebut, Windah memiliki target donasi dengan nominal fantastis yakni Rp 1 miliar.

“Kita kumpulkan 1 miliar untuk sesama dengan media video game. Stream tidak berakhir kalau 1 miliar belum tercapai (kecuali transisi setiap 11 jam),” tulisnya pada unggahan tersebut.

Windah Basudara buat charity live streaming yang terkumpul sebanyak Rp 1 miliar (INSTAGRAM/windahbasudara)

Lelaki tersebut menyiapkan puluhan game terbaru untuk mengisi live streaming tersebut. Enggak sampai di situ, Windah juga menyiapkan kejutan yang nantinya akan membuat live streaming dapat berjalan dengan seru.

Windah menjelaskan tujuan konten yang dia buat ini. Dia mengatakan ingin menggunakan capaian 10 juta subscribers untuk hal yang bermanfaat untuk orang banyak. Nantinya donasi yang terkumpul akan disalurkan ke 20 lembaga melalui Kitabisa.com.

“Gue pengen memaksimalkan kalian semua untuk tindakan kebaikan, Rp1 miliar yang akan dibagikan ke 20 lembaga yang ada di Kitabisa.com,” katanya.

Kegiatan amal yang dilakukan Windah dan rekan-rekannya diakui tanpa sponsor, loh Kawula Muda, sehingga pada saat live streaming berlangsung tidak akan ada iklan.

Windah akan melaksanakan charity stream ini bersama rekan-rekannya yang tergabung di Jaya Esports. Nantinya, hasil dari donasi yang terkumpul akan dibagikan ke 20 lembaga yang akan diumumkan oleh Windah Basudara. Setiap lembaga akan menerima kurang lebih Rp 50 juta.

Selalu keren Windah Basudara!!!

Berita Lainnya