Lionel Scaloni Akui Sulit Bagi Argentina Melawan Indonesia

Argentina baru bisa mencetak gol di babak pertama di menit ke-36

Kemenangan Argentina (TWITTER/idextratime)
Tue, 20 Jun 2023

Argentina meraih kemenangannya melawan Indonesia dengan meraih poin 2-0, di laga pertandingan FIFA Matchday, Stadion Utama Gelora Bung Karno. (19/06/2023). Namun, Lionel Scaloni selaku Pelatih Argentina, akui kesulitan tim Argentina untuk meraih kemenangan tersebut, melawan Indonesia.

Lionel Scaloni, mengungkapkan jika Timnas Indonesia bermain dengan cukup baik dalam pertandingan semalam, Senin (19/06/2023).

"Laga memang seperti yang kita prediksi, tidak akan mudah. Tetapi para pemain tetap melakukan yang terbaik, di tengah panasnya cuaca di Indonesia. Pertandingan melawan Indonesia pun tidak berbeda bagi pemain kami, dan harus diakui laga ini sulit karena kami tidak memainkan beberapa pemain inti," kata Scaloni dikutip dari Skor.

Lionel Scaloni (TWITTER/albicelesteTalk)

 

Scaloni mengungkapkan dirinya sudah memprediksi Argentina mendapatkan kesulitan dalam melawan timnas Indonesia. Meski akhirnya timnas Indonesia pun juga harus mengakui kekalahannya dari melawan Argentina dalam Pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno, pada hari Senin kemarin (19/06/2023). 

Walau sudah bermain dengan semangat di depan sekitar 57 ribu supporter namun pada akhirnya kalah dengan skor 0-2 dari Argentina.

Dua gol yang tercetak oleh timnas Argentina dimulai oleh Leandro Paredes dan Cristian Romero. Setelah berakhirnya pertandingan. Argentina mencetak golnya pada menit ke-36, yang dilakukan oleh Paredes dengan tendangan jarak jauh sementara, gol Romero dilakukan di babak kedua dengan skema sepakan pojok.

Berita Lainnya