Bernardo Silva Bikin Pelatih Barcelona Galau

Kawula Muda, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dikabarkan galau karena mau mendatangkan Bernardo Silva dari Manchester City.

Bernardo Silva. (Twitter)
Tue, 16 Aug 2022


Pelatih BarcelonaXavi Hernandez, dikabarkan tengah galau terkait gelandang incarannya, Bernardo Silva. Hal itu lantaran Xavi harus melepas sejumlah pemain terlebih dulu.

Silva memang menjadi salah satu incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022. Beruntung, gelandang asal Portugal itu juga tertarik pindah ke Barca.

Sayangnya masalah ekonomi Blaugrana membuat mereka kesulitan merekrut Silva. Barca harus melepas sejumlah pemain mereka terlebih dulu.

Hal inilah yang membuat Xavi gundah. Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu merasa perlu memperkuat skuadnya, bukan sekadar tambal sulam pemain.

Terdapat dua nama yang berpotensi dilego andai Barca ingin merekrut Silva. Nama pertama adalah Frenkie De Jong, lalu Pierre-Emerick Aubameyang.

Sayangnya, kedua pemain tersebut masih masuk dalam rencana Xavi. Terutama Aubameyang karena dia bisa bermain di beberapa posisi.

Berita Lainnya