Carlo Ancelotti Ungkap Alasan Real Madrid Singkirkan Chelsea

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan alasan timnya mampu menyingkirkan Chelsea dari Liga Champions.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Twitter Real Madrid)
Thu, 14 Apr 2022


Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions 2021-2022.  Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan alasan timnya bisa menyingkirkan Chelsea.

Madrid menghadapi Chelsea pada perempat final Liga Champions. Los Blancos meraih kemenangan 3-1 pada leg pertama sebelum kalah dengan skor sama di leg kedua.

Karim Benzema dan kawan-kawan baru memastikan kemenangan lewat babak perpanjangan. Ancelotti pun mengungkapkan alasan timnya bisa menang.

"Chelsea mengerahkan tenaga yang sabar. Kami mendapat keuntungan dari hal tersebut," ujar Ancelotti setelah pertandingan.

"Madrid memiliki tenaga lebih segar ketimbang Chelsea pada babak perpanjangan. Saya bisa memainkan Eduardo Camavinga dari awal, dia memberikan energi saat masuk."

"Ketika intensitas menurun, Camavinga, Rodrygo, dan Federico Valverde yang segar bisa mengubah permainan. Kami memiliki pemain muda yang penting," lanjutnya.

Carlo Ancelotti mampu memimpin Real Madrid dengan baik sejauh ini. Selain melaju ke semifinal Liga Champions, mereka juga tengah memimpin klasemen sementara LaLiga.

Berita Lainnya