Cristiano Ronaldo Sujud Syukur usai Cetak Gol untuk Al Nassr

Selebrasi baru nih,kayaknya..

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi gol dengan sujud syukur saat Al Nassr melawan Al Shabab (DAILY POST NIGERIA)
Wed, 24 May 2023


Sebuah video viral datang dari pesepak bola ternama Cristiano Ronaldo, nih Kawula Muda. Pemain berusia 38 tahun itu berhasil membawa Al Nassr menang atas Al Shabab dengan skor 3-2 dan langsung selebrasi dengan sujud.

Saat Ronaldo berhasil mencetak gol, dirinya melakukan selebrasi di pinggir lapangan dengan dikerubungi rekan setimnya. Ronaldo tiba-tiba berjongkok dan meletakkan kedua tangan dan kepalanya lalu bersujud.

Aksi Cristiano Ronaldo disambut tepuk tangan oleh rekan setimnya. Video selebrasi sujud syukur itu pun langsung viral di media sosial. Banyak penggemar yang gembira dengan perayaan gol seperti umat muslim di tanah Arab Saudi.

Beragam komentar didapat dari banyak warganet yang kagum dengan perayaan gol Ronaldo.

"My Muslim brother"

"Kenapa aku berasa dia seperti orang Muslim"

"My gooaaat!"

"Ini bakal menjadi selebrasi baru dari Cristano"

Ronaldo membawa Al Nassr meraih kemenangan setelah tuan rumah unggul dua gol lewat Cristian Guanca. Al Nassr kemudian bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol Talisca dan Abdulrahman Ghareeb.

Ronaldo kemudian mencetak gol pada menit ke-59 untuk memberi Al Nassr kemenangan 3-2. Kemenangan yang membuat Al Nassr tetap berlaga merebutkan gelar juara Saudi Pro League.

Dilansir dari Detik, Cristano Ronaldo saat ini sudah membungkus 14 gol dari 15 pertandingan di Liga Arab Saudi. Klub Al Nassr sendiri masih tertahan di posisi kedua klasemen dengan 63 poin, tertinggal 3 angka dari Al Ittihad.

Berita Lainnya