Cristiano Ronaldo Berhasil Membawa Al Nassr Juara Arab Club Champions Cup 2023

Menjadi gelar gol pertamanya di Arab Club bersama Al Nassr

Cristiano Ronaldo sukses membawa Al Nassr juara Champions Cup 2023 (TWITTER/cristiano)
Mon, 14 Aug 2023

Cristiano Ronaldo telah sukses membawa klub Al Nassr dalam kejuaraan Arab Club Champions Cup 2023 pada Sabtu (12/08/2023).

Dilansir dari Disway, Arab Club Champions Cup 2023 berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh pada Sabtu malam (12/08/2023) dengan pertandingan Al Nassr melawan Al Hilal dengan poin 2–1.

Kedua klub tersebut, menurunkan pemain-pemain yang pernah berlaga di Eropa. Pertandingan yang berlangsung dengan cukup sengit ini akhirnya dimenangkan oleh klub Al Nassr lewat gol dari Ronaldo pada menit ke 74 dan gol kedua pada menit ke 98.

Cristiano Ronaldo sukses membawa Al Nassr juara Champions Cup 2023 (TWITTER/cristiano)

 

Sebelumnya, Al Nassr sempat tertinggal 1 poin dalam pertandingan dengan Al Hilal yang digolkan oleh Michael Oliveira pada menit ke-51. Kemudian, turunnya Ronaldo pun mampu menyamakan dan mendahului poin dari Al Hilal.

Kesuksesan Ronaldo dalam membawa Al Nassr sebagai juara Arab Club Champions Cup 2023 itu cukup membuatnya sangat gembira usai perlagaannya.

Ronaldo pun mengungkapkan kegembiraannya dalam tulisan di akun Twitter, "Saya sangat bangga bisa membantu tim memenangkan trofi penting ini untuk pertama kalinya!"

Kemenangan dan golnya di Arab Club Champions Cup bersama Al Nassr itu menjadi gelar kemenangan pertama Ronaldo di Arab Saudi yang sebelumnya sempat gagal membawa Al Nassr juara Saudi Pro League dan Piala Liga Arab 2023.

Cristiano Ronaldo sukses membawa Al Nassr juara Champions Cup 2023 (TWITTER/cristiano)

 

Selain itu, Ronaldo juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak dari pemain, keluarga, dan para suporternya yang selalu mendukungnya di berbagai kesempatan pertandingannya.

"Terima kasih kepada semua orang di klub yang terlibat dalam pencapaian luar biasa ini dan juga kepada keluarga serta teman-teman yang selalu berada di sisi saya!" tulis Ronaldo.

"Dukungan luar biasa dari suporter kami! Gelar ini juga milik Anda!" pungkasnya.

Berita Lainnya