Erling Haaland Diduga Kentut saat Tanding, Leon Goretzka Tutup Hidung

Apakah ini sebuah trik untuk melemahkan lawan, Kawula Muda?

Erling Haaland disebut kentut saat pertandingan Bayern Munchen melawan Man City (SPORTBIBBLE)
Tue, 02 May 2023


Sebuah momen menjadi lucu usai Erling Haaland disebut kentut saat pertandingan antara Bayern Munchen melawan Manchester City di leg kedua perempat final di Liga Champions.

Dalam sebuah video yang beredar di Twitter, tampak Erling Haaland dan Leon Goretzka yang saling berhadapan di kotak penalti Bayern Munchen saat tendangan sudut.

Saat itu, Leon Goretzka tampak seperti memperlihatkan gesture menutup hidung saat mengawal Haaland. Haaland juga tiba-tiba memegang perutnya sebelum bergerak untuk mengejar bola. Para penggemar kemudian menerka apa yang terjadi saat itu, termasuk kentut di lapangan.

Tidak sedikit penggemar yang menyebut bahwa Erling kentut di depan Goretzka, yang membuatnya mundur dari penjagaan ketat pada Haaland sambil menutup hidung.

Erling Haaland memang terlihat memegang perutnya seperti habis mengeluarkan sesuatu. 

"Erling kentut," kata salah satu penggemar di Twitter.

"Erling Fart (kentut) Haaland," ujar warganet lainnya.

"Aku pikir ia menjelaskan kepada Goretzka tentang masalah perutnya," timpal warganet lain.

Sementara itu, hasil pertandingan membuat Erling Haaland mencetak gol untuk Bayern Munchen di perempat final Liga Champions dengan skor 3-0.

Menurut Leon Goretzka, Haaland memang seorang pemain yang suka kentut saat bertanding di lapangan, terutama sekali jika ada lawan yang ingin menghampiri atau mengunci pergerakannya.

Ini baru jurus tak kasat mata, Kawula Muda.

Berita Lainnya