Jelang Indonesia vs Argentina, Messi: Bulan Depan jadi Ga?

Hayo, siapa yang menunggu laga yang satu ini?

Jelang Indonesia vs Argentina, akun FIFA World Cup goda penggemar sepak bola Indonesia (FIFAWORLDCUP)
Tue, 23 May 2023

Indonesia bakal menghadapi lawan yang tangguh dalam FIFA Match Day 2023. Timnas Indonesia diketahui akan bertemu dengan juara dunia, Timnas Argentina pada gelaran FIFA Match Day 2023 19 Juni mendatang.

Seolah ikut dengan euforia yang ada, akun resmi FIFA World Cup mengunggah foto Lionel Messi melambaikan tangan. Menariknya, foto tersebut disertai keterangan yang menuai banyak komentar.

“Halo guys bulan depan jadi ga?” Tulis akun resmi FIFA World Cup @fifaworldcup sembari menyematkan bendera Indonesia dan Argentina.

Unggahan tersebut sontak menjadi perbincangan oleh warganet. Pasalnya, warganet Indonesia seolah tidak percaya dengan caption yang digunakan oleh FIFA World Cup.

“Apa artinya bang messi? @lionelmessi,” tulis salah satu warganet dan dibalas dengan bahasa Spanyol.

“Lio messi di sleding arhan pratama ahay cantik sekali arhan kamu hari ini..” tulis yang lain dan dibalas dengan bahasa Jawa oleh FIFA World Cup.

"GINJAL KIRI KHUSUS KONSER COLDPLAY, YANG GINJAL KANAN KHUSUS LIHAT BANG MESSI," tambah yang lain.

Timnas Indonesia berkesempatan menghadapi juara dunia Argentina pada laga persahabatan, 19 Juni mendatang.

Kabar kedatangan Timnas Argentina beredar di media sosial sepanjang Senin (22/05/2023) berkat kicauan akun resmi Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA). Kabar menggembirakan ini datang kurang dari seminggu setelah Timnas Indonesia U-22 berhasil merebut medali emas SEA Games 2023 di Kamboja.

Berita Lainnya