Jesse Lingard Siap Datang ke Jakarta, Kolaborasi Bersama Concave Indonesia

Siapa penggemar Jesse Lingard di sini? Super excited

Jesse Lingard datang ke Indonesia, luncurkan kolaborasi bersama Concave Indonesia (SUMBER ISTIMEWA)
Tue, 06 Jun 2023

Bintang sepak bola asal Inggris jebolan Manchester United Academy, Jesse Lingard, akan datang ke Indonesia, tepatnya ke Jakarta pada tanggal 8-10 Juni 2023.

Tidak hanya menyapa para penggemar di Indonesia, kedatangan Jesse Lingard ke Indonesia sekaligus meluncurkan produk sepak bola kolaborasi spesial bersama Concave Indonesia.

Concave Indonesia sebagai perusahaan yang berfokus pada industri perlengkapan sepak bola berkualitas tinggi menggaet Jesse Lingard dengan mengusung tema kolaborasi ‘BlackPink #thepowerofcelebration’.

Bintang sepak bola jebolan Manchester United Academy, Jesse Lingard, akan datang ke Indonesia (SUMBER ISTIMEWA)

Kolaborasi produk yang menggambarkan pengalaman bermain sepak bola yang lebih dinamis, inovatif, dan gaya hidup atraktif tersebut mengeluarkan beberapa produk spesial. Mulai dari sepatu sepak bola, kaos kaki, topi, baju, jaket, celana, hingga training.

Black-Pink, dua warna yang dipilih spesial oleh Jesse Lingard, kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi dunia sepak bola Indonesia, Kawula Muda.

Harganya pun cukup terjangkau loh, Kawula Muda! Lo bisa membeli produk kolaborasi spesial Jesse Lingard dan Concave Indonesia mulai Rp 100 ribuan saja!

Lo bisa membeli produk limited edition ini di laman resmi Concave Indonesia, concave.co.id.

Adapun, kunjungan Jesse Lingard ke Indonesia akan melakukan beberapa kegiatan, seperti factory visit, kunjungan ke toko Concave Store di Pondok Indah Mall 2, coaching clinic, dan fun football bersama brand ambassador Concave Indonesia.

Jesse Lingard diketahui telah bermain untuk klub Manchester United untuk 232 pertandingan dan mencetak 35 gol. Lingard juga merupakan bagian dari timnas Inggris sejak U17 dalam beberapa turnamen internasional, Kawula Muda.

Siapa yang excited menyambut kedatangan Lingard ke Indonesia?

Berita Lainnya