Juventus Mundur, Manchester United Malah CLBK dengan Memphis Depay

Kawula Muda, Manchester United dikabarkan siap CLBK dengan Memphis Depay setelah Juventus batal merekrut sang pemain dari Barcelona.

Memphis Depay. (Twitter)
Thu, 25 Aug 2022


Kabar mundurnya Juventus dari perburuan Memphis Depay membawa angin segar bagi Manchester United. Hal itu karena United ingin bereuni dengan Depay.

Depay tidak masuk ke dalam rencana masa depan klubnya saat ini, Barcelona. Pelatih Barca, Xavi Hernandez, kabarnya tidak keberatan andai sang pemain angkat kaki.

Bahkan, Barcelona kabarnya rela sampai memutus kontrak pemain serba guna asal Belanda tersebut. Kondisi tersebut membuat Depay bisa pergi secara cuma-cuma.

Alhasil sejumlah klub dikabarkan mendekati Depay. Yang paling santer dikaitkan dengan eks penggawa Olympique Lyon tersebut adalah Juventus.

Sayangnya, negosiasi antara Juventus dengan Depay tidak kunjung menemui kata sepakat. Padahal bursa transfer musim panas 2022 tinggal menunggu hitungan hari.

Menurut media-media di Italia, Juventus pun akhirnya memutuskan mundur dari perburuan Depay. La Vecchia Signora kabarnya mengalihkan buruan ke Arkadiusz Milik.

Barcelona akhirnya menjadi pihak yang paling dirugikan dengan batalnya kesepakatan Juventus dengan Depay. Pasalnya, beban gaji mereka tidak jadi berkurang.

Beruntung bagi Blaugrana, kualitas Depay tak membuatnya sepi peminat. Kali ini minat datang dari mantan klub pemain berusia 28 tahun tersebut, United.

Kebetulan, United memang tengah membutuhkan tenaga baru di lini depan. Depay dinilai bisa menjadi opsi daya gedor klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

United dan Depay sendiri bukan pihak yang asing. Kebetulan Depay pernah memperkuat The Red Devils pada 2015 hingga 2017, meski gagal bersinar.

United kabarnya siap mengeluarkan dana 10 juta euro untuk mengamankan jasa Depay. Namun, semua itu tergantung dari transfer Antony dari Ajax.

Berita Lainnya