Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 Sukses Terselenggara

Kolaborasi sama Kratingdaeng, Kawula Muda!

Pelaksanaan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 (KRATINGDAENG INDONESIA)
Thu, 22 Dec 2022

Gandeng Kratingdaeng, Piala Gubernur Jawa Barat baru saja selesai dilaksanakan. Adapun cabang olahraga yang diselenggarakan adalah perlombaan voli antar klub se-Jawa Barat.

Bernama Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022, pertandingan bola voli tersebut dilaksanakan di empat kabupaten. Keempatnya yakni Cirebon (19 – 20 November 2022), Bandung (26 – 27 November 2022), Bogor (3 – 4 Desember 2022) dan Bekasi (10 – 11 Desember 2022). 

Pelaksanaan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 (KRATINGDAENG INDONESIA)

 

Para juara 1 dan 2 di setiap kabupaten kemudian bertanding kembali di laga Grand Final yang berlangsung pada tanggal 17 - 18 Desember 2022 di GOR STTD Cibitung Kabupaten Bekasi.

Nantinya, para pemenang akan mendapat uang pembinaan serta hadiah dari sponsor lainnya, termasuk Kratingdaeng. 

Sementara itu, di bawah PT. Asia Health Energy Beverages, Kratingdaeng bersinergi untuk mendukung para atlet se-Indonesia. Pemilihan cabang voli pun didasarkan popularitas olahraga tersebut di Jawa Barat. 

“Kami yakin event Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 bisa menjadi wadah berprestasi di cabang olahraga voli dan para pemain yang mengikuti kejuaraan di event ini bisa mengharumkan tidak hanya nama Jawa Barat saja tapi juga bisa berkiprah di kejuaraan Nasional bahkan bisa menjadi atlet andalan selanjutnya di kancah Internasional lainnya,” tutur Ricky Suhendar selaku Chief Marketing Officer PT. Asia Health Energy Beverages mengutip siaran pers pada Kamis (22/12/2022). 

Babak final acara tersebut pun dihadiri secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, serta Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan. 

“Kami menyampaikan apresiasi terhadap Kratingdaeng atas kejuaraan voli se-Jawa Barat. Warga Jawa Barat itu suka berolahraga, terbukti kami menang dalam beberapa event olahraga tingkat nasional. Semoga Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 nantinya

bisa menjadi event yang rutin demi menyehatkan bangsa dan memajukan olahraga Indonesia” Ucap Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil.”

Berita Lainnya