Lionel Messi Nyatakan Cabut dari PSG Akhir Musim Ini?

Kalo menurut lo bakal keluar gak nih?

Lionel Messi (TWITTER/LIONEL MESSI FAN CLUB)
Thu, 04 May 2023

Bintang sepak bola Lionel Messi dirumorkan akan cabut dari klubnya, Paris Saint-Germain (PSG). Prediksi tersebut diumumkan oleh jurnalis olahraga mancanegara populer, Fabrizio Romano lewat akun Twitter pribadi.

“Messi akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim. Tidak ada keraguan tentang itu lagi. Di balik layar, kini diketahui bahwa ayah Leo, Jorge, telah mengkomunikasikan keputusan tersebut kepada PSG satu bulan lalu karena sebuah proyek. Itu adalah keputusan akhir,” tulis Fabrizio di Twitter pada Rabu (03/05/2023) lalu. 

Sebagai informasi, sang ayah, Jorgen Messi, memang merangkap sebagai agen untuk pemain bintang tersebut. Ia menyebut Les Parisiens tidak lagi cocok dengan proyek yang tengah digarap oleh Messi.

Walau begitu, belum ada konfirmasi resmi dari PSG maupun Messi terkait dengan kabar tersebut. 

Di sisi lain, kontrak Lionel Messi dengan PSG akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Belum ada pula kesepakatan yang dikabarkan oleh pihak klub serta pemain Argentina tersebut. 

Sementara itu, kini kondisi klub tersebut tengah sangat memanas, Kawula Muda! Hal ini terkait aksi demonstrasi para penggemar PSG yang mendesak PSG untuk mengeluarkan Messi dan Neymar Jr dari klub. Aksi tersebut terjadi di depan headquarter klub tersebut yang berada di Paris, Kawula Muda!


Terkait Messi, hal ini menyusul kabar aksi indisipliner mega bintang 35 tahun tersebut akibat mendadak terbang tanpa izin ke Arab Saudi. Padahal, klub tersebut baru saja kalah secara mengejutkan dari Lorient dan mengharuskan para pemain untuk berlatih lebih keras.  Hal ini pun membuat Messi diskors selama dua minggu dan tidak boleh mengikuti pertandingan maupun latihan bersama. 

Di sisi lain, selain Messi, kemarahan para penggemar PSG juga ditujukan kepada rekan satu timnya, Neymar Jr. Ratusan Ultras Les Parisiens berkumpul di depan rumah Neymar dan mendesaknya untuk mengikuti jejak Messi yang keluar dari PSG. 

Berita Lainnya