Erick Thohir akan Beri Bonus Jika Timnas Indonesia Bisa Imbangi Argentina

Bukan perkara mudah untuk Timnas Indonesia melawan Argentina

PSSI telah menyiapkan cara untuk menghindarkan calo tiket dalam pembelian tiket pertandingan Indonesia vs Argentina mendatang (CNN INDONESIA)
Mon, 19 Jun 2023


Ketua Umum PSSI, Erick Thohir Memiliki pengharapan jika Timnas Indonesia bisa menahan imbang Argentina dalam pertandingan laga uji coba International FIFA Matchday yang bakal diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari ini, Senin (19/06/2023).

Erick Thohir akan memberikan bonus kepada Skuad Garuda jika, bisa mengimbangi laga Indonesia vs Argentina tersebut. Bonus yang akan diberikan Erick Thohir, sangatlah fantastis.

Dilansir dari Bola.net, Erick Thohir mengungkapkan, “Saya mau imbang. Kalau imbang, dapat bonus, apalagi kalau menang, bonusnya luar biasa. Baru kali ini nih, imbang bisa dapat bonus,” (17/06/2023).

Bukan suatu hal yang mudah untuk Timnas Indonesia jika dilihat dari potensi dari pemain yang diasuh oleh Lionel Scaloni. Timnas Indonesia harus bisa mengerahkan semua tenaganya untuk laga pertandingan Indonesia vs Argentina tersebut.

“Ini bukan pertandingan hiburan. Ini pertandingan serius. Kalau menang, kita dapat 9,5 poin. Imbang 4,5 poin kalau tidak salah," ucap Erick Thohir.

Erick Thohir juga menegaskan mengenai laga pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina tersebut bukanlah untuk sebuah hiburan pertandingan semata, tapi juga sebagai menaikkan ranking Indonesia pada FIFA.

Pada 6 April 2023, Indonesia sempat menempati urutan ranking ke-149, dengan mengantongi 1046.14 poin. Sementara, Argentina berada di posisi no. 1 dengan1840.93 poin.

Daftar Pemain Timnas Indonesia.

Sederet Lakon FIFA Matchday 2023 Indonesia vs Argentina dan tak datangnya Lionel Messi (TRIBUN))

 

1. Kiper : Syahrul Trisna, Reza Arya Pratama, Ernando Ari Sutaryadi.

2. Depan : Dimas Drajad, Rafael Struick, Dendy Sulistyawan.

3. Tengah : Marc Klok, Ricky Kambuaya, Yakob Sayuri, Witan Sulaeman, Stefano Lilipaly, Saddil Ramdani, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner.

4. Belakang : Jordi Amat, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Edo Febriansyah, Rachmat Irianto, Yance Sayuri, Andy Setyo, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, Elkan Baggott.

Berita Lainnya