Marcelo Klarifikasi atas Dipecatnya dari Lyon

Kesal dituduh dipecat karena kentut, Marcelo akhirnya buka suara

Marcelo (AFP/Valery Hache)
Wed, 18 May 2022

Mantan pemain Lyon asal Brasil, Marcelo dikabarkan diputus kontrak akibat tindakan indisipliner. Dikutip dari L'Equipe, Marcelo diduga buang angin di ruang ganti.

Marcelo menyangkal tuduhan tersebut, dan mengatakan bahwa media (L’Equipe) yang memberitakan dirinya melakukan tindakan memalukan adalah jurnalis lelucon, kekesalan Marcelo diungkapkan lewat akun Twitter pribadinya.

"Terima kasih kepada L'Equipe, setelah sekian lama, saya kembali ke Twitter untuk menyangkal semua tuduhan. Jurnalisme saat ini adalah lelucon!" cuitnya, menepis pemberitaan soal dirinya.

Tudingan ini ramai di media dengan kejadian yang bermula saat Lyon dikalahkan Angers dengan skor yang cukup telak 3-0, dalam pertandingan tersebut Marcelo bermain buruk, bahkan ia turut serta menambah skor Angers lewat gol bunuh diri.

Setelah pertandingan tersebut, kabar mengatakan bahwa Marcelo masih sempat tertawa dan diduga secara tidak sopan buang angin di ruang ganti.

Marcelo akhirnya buka suara mengenai tuduhan yang dialamatkan pada dirinya terkait pemutusan kontrak akibat kentut di ruang ganti. Namun, seperti yang sudah diutarakan oleh Marcelo bahwa tudingan tersebut tidak benar.

Source GFFN

Pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut akhirnya dilepas Lyon pada Januari lalu, dan kini membela Bordeaux dengan kontrak hingga akhir musim ini.

Bordeaux sendiri sudah dipastikan akan turun kasta ke Liga 2 Prancis musim depan, setelah menjadi juru kunci Liga 1 Prancis musim ini dengan capaian 28 poin dari 37 pertandingan

Beberapa tahun yang lalu, Marcelo sempat diminati oleh raksasa asal Inggris, yakni Liverpool. Sebelum akhirnya The Reds lebih memilih Ozan Kabak untuk melapisi lini belakang Liverpool.

Berita Lainnya