Mauricio Pochettino Klaim Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengklaim Kylian Mbappe bakal bertahan di klub asal Prancis itu.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino. (Twitter PSG)
Fri, 29 Apr 2022

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengklaim Kylian Mbappe tidak akan angkat kaki. Menurut Pochettino, Mbappe bakal bertahan di PSG.

Kabar mengenai kepergian Mbappe dari PSG berembus kencang. Hal itu lantaran kontrak penyerang timnas Prancis itu akan berakhir pada musim panas nanti.

Real Madrid menjadi klub yang santer dikabarkan menginginkan jasanya. Mbappe sendiri mengindikasikan keinginan pindah ke Madrid.

Meski begitu, Pochettino membantah kabar tersebut. Dia menegaskan Mbappe bakal bertahan di klub kaya tersebut, demikian juga dengan dirinya.

"Mulai hari ini, saya memastikan 100 persen bertahan di PSG. Hal yang sama saya pastikan juga untuk Mbappe," kata Pochettino dalam konferensi pers.

"Ini sepak bola, apa pun bisa terjadi. Namun, saya akan menjawab pertanyaan apa pun sesuai dengan kondisi terkini," Pochettino menambahkan.

Seperti Mbappe, Pochettino juga sempat diincar banyak klub. Pelatih asal Argentina itu disebut-sebut menjadi incaran Manchester United sebelum menunjuk Erik ten Hag.

Berita Lainnya