Mbappe Akhirnya Sepakat Gabung Real Madrid?

Cocok duet sama Vinicius Jr nih Mbappe

Mbappe akhirnya sepakat gabung Real Madrid (Instagram/k.mbappe)
Sun, 04 Feb 2024

Rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid kembali mencuat, Kawula Muda.

Mega bintang asal Prancis itu dipastikan akan mengakhiri kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) akhir musim ini, dan dikabarkan akan pindah ke Real Madrid musim depan.

Santernya rumor Mbappe ke Real Madrid disebabkan oleh kontrak Mbappe di PSG yang tinggal beberapa bulan lagi, serta belum ada tanda-tanda diperpanjang.

Pihak PSG sendiri bukannya enggan untuk mempertahankan pemain yang sudah pernah mengangkat trofi Piala Dunia bareng Timnas Prancis ini.

PSG sudah mendesak Mbappe untuk segera meneken kontrak baru. Bahkan agar Mbappe mau bertahan, PSG siap memberikan 1 juta euro per pekan yang akan menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Dilansir dari ESPN, Mbappe akhirnya sudah memutuskan untuk bergabung dengan El Real musim panas mendatang.

Kylian Mbappe (Instagram/k.mbappe)

Meskipun sudah memutuskan masa depannya, pemain berusia 25 tahun ini rupanya belum memberi tahu PSG atau Real Madrid.

Keputusan Mbappe memilih hengkang dari PSG menuju Real Madrid nantinya akan mempengaruhi gajinya. Gajinya di Madrid, menurut sebuah sumber, diperkirakan setengah dari gajinya saat ini di PSG.

Mbappe sendiri memang sudah sering dikaitkan dengan Real Madrid di beberapa musim terakhir ini. Saga transfer Mbappe dan Real Madrid sangat berpotensi terwujud pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sadar akan kehilangan pemain bintangnya, PSG tengah memantau pemain bintang AC Milan, yakni Rafael Leao sebagai pengganti Mbappe jika resmi pergi dari kota Paris.

Bersama PSG, Mbappe sudah membuat 240 gol dari 287 laga. Mantan pemain AS Monaco itu bisa mempersembahkan 13 trofi, termasuk lima gelar Ligue 1 dan tiga Piala Prancis.

Kawula Muda, lo setuju gak kalo Mbappe ke Real Madrid?

Berita Lainnya