Nama Zinedine Zidane Dihubungkan Sama 3 Klub Ini!

Kira-kira Zizou mau ke salah satu klub ini enggak yah?

Zinedine Zidane (kiri) bersama Sergio Ramos (kanan) (INSTAGRAM/ZIDANE)
Mon, 25 Oct 2021

Setelah mundur sebagai pelatih dari klub Real Madrid, Zinedine Yazid Zidane atau dikenal sebagai Zinedine Zidane tengah menikmati waktunya dengan berlibur bersama keluarganya.

Sebelum berpisah untuk kedua kalinya, Zizou telah membantu Los Blancos memenangkan dua trofi La Liga dan tiga trofi Liga Champions. Karena demikian, tidak heran apabila nama Zinedine Zidane yang kini tidak memegang klub apapun dikaitkan dengan beberapa klub yang ‘kritis’.

Klub mana saja yang dikaitkan dengan pria asal Prancis ini?

Manchester United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer (AP PHOTO)

The Red Devils yang sedang dipegang oleh Ole Gunnar Solskjaer kini berada di ambang kritis setelah mengalami kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir. Ditambah lagi setelah dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-0 tanpa balas, karier Ole di Manchester United semakin terpuruk.

Zidane juga jadi salah satu nama yang direkomendasikan oleh sang mega bintang MU, Cristiano Ronaldo. Diketahui juga, Zizou memiliki kedekatan dengan Ronaldo serta Raphael Varane. Tentu Zidane tidak boleh melewatkan kesempatan ini.

Newcastle United

Fans Newscastle United ketika ada pemberitaan diakuisisi oleh Public Investment Fund (PIF) (GETTY)

Kini berada di peringkat ke-19 di klasemen Liga Premier, Newcastle United juga dikaitkan bisa merekrut pelatih asal Prancis ini. Apalagi pada beberapa waktu lalu, Newcastle baru saja dibeli oleh Pangeran Mohammed bin Salman, pemimpin Public Investment Fund (PIF).

Setelah dibeli, petinggi Newcastle juga menginginkan perombakan dari fasilitas klub yang dinilai buruk. Tentu tidak menutup kemungkinan juga dapat merombak tim dengan menambahkan pelatih  Zidane ke dalam tim.

Paris Saint-Germain (PSG)

(Dari kiri ke kanan) Hakimi, Wijnaldum, Donnarumma, Ramos, dan Messi di Stadion Parc Des Princes (INSTAGRAM/PSG).

Di bawah asuhan Mauricio Pochettino, performa PSG dinilai belum memuaskan. Apalagi, PSG telah melewati bursa transfer yang melibatkan pemain-pemain bintang, seperti Sergio Ramos hingga Lionel Messi.

Meskipun demikian, PSG masih terlihat layaknya klub biasa yang pemain bintangnya juga belum terlihat. Tentu apabila Zizou tertarik melatih PSG, akan memudahkan dirinya karena melatih klub di daerah asalnya.

Berita Lainnya