Permainan Pedri Bantu Barcelona ke Peringkat Dua

Pedri mencetak gol yang memenangkan Barcelona saat menghadapi Sevilla dan membantu naik ke peringkat kedua.

Gol Pedro Menangkan Barcelona. (Twitter Barcelona)
Tue, 05 Apr 2022


Gol indah yang dicetak gelandang muda Barcelona, Pedri, merupakan satu-satunya yang tercipta di pertandingan melawan Sevilla. Hal tersebut membantu skuad asuhan Xavi Hernandez ini naik ke peringkat dua klasemen sementara LaLiga.

Barcelona tidak dapat membuahkan hasil dari peluang-peluang yang tercipta. Sampai akhirnya pemain berusia 19 tahun itu memecah kebuntuan dengan aksi solonya menendang bola dari luar kotak penalti.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif Blaugrana, setelah sebelumnya berhasil menekuk Real Madrid 4-0. Terakhir kali mereka ada di urutan dua adalah Mei tahun lalu, dengan LaLiga menyisakan tiga pertandingan.

Hasil ini terbilang luar biasa bagi Barcelona, yang November lalu masih duduk di peringkat sembilan klasemen LaLiga. Kedatangan Xavi membuka jalan mereka naik ke peringkat dua.

"Kami urutan kedua, tapi belum ada kata tuntas, Selama secara bilangan masih ada kesempatan untuk gelar LaLiga, kami akan terus berjuang," ungkap Xavi.

Di sisi lain, Sevilla belum bisa keluar dari rentetan hasil negatif. Dari sepuluh pertandingan terakhir mereka hanya mampu menang dua kali dan seri tujuh kali.

Setelah keluar secara mengejutkan dari Liga Champions dan keadaan di LaLiga semakin memburuk, Sevilla semakin menjauh dari apa yang tadinya berjalan sangat mulus bagi mereka.

Berita Lainnya