Persib Bandung Kalah Telak dari Borneo FC, Belum Pernah Menang di Liga 1

Kawula Muda, Persib Bandung meneruskan catatan buruk di Liga 1 2022-2023 setelah kalah telak 1-4 dari Borneo FC.

Borneo FC 4-1 Persib Bandung. (Twitter)
Sun, 07 Aug 2022

Persib Bandung menjalani nasib sial saat menyambangi markas Borneo FC. Persib kalah 1-4 pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023, Minggu (7/8/2022).

Persib menyambangi Stadion Segiri, Samarinda, dengan modal kurang apik. Pangeran Biru hanya bermain 2-2 melawan Bhayangkara FC dan takluk 1-3 dari Madura United.

Alhasil, skuad asuhan Rene Robert Alberts itu pun berharap bisa meraih kemenangan perdana di Samarinda. Apalagi Persib sudah unggul pada menit kesembilan.

Adalah David da Silva yang membuka keunggulan Persib. Sayangnya keunggulan itu hanya bertahan delapan menit karena Borneo menyamakan kedudukan lewat Fajar Fathur Rahman.

Enam menit berselang, gawang Persib kembali jebol. Kali ini adalah Terens Puhiri yang mencatatkan nama di papan skor. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk Borneo.

Setelah turun minum, Borneo kembali menambah gol mereka. Tepatnya melalui Stefano Lilipaly ketika pertandingan berjalan 64 menit.

Matheus Pato ikut mencetak gol pada laga tersebut. Pato menjebol gawang Maung Bandung tiga menit menjelang pertandingan berakhir.

Berita Lainnya