Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 05 2022

    Pelatih Optimistis Persebaya Surabaya Tembus 3 Besar Liga 1 2022-2023

    Kawula Muda, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, optimistis skuad-nya bisa tembus tiga besar klasemen akhir Liga 1 2022-2023.

    Aji Santoso. (Twitter)


    Optimisme tinggi dijunjung oleh Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya. Aji yakin Persebaya bisa menembus tiga besar klasemen akhir Liga 1 2022-2023.

    Persebaya belum tampil optimal dalam dua laga perdana Liga 1. Meski menang 2-0 atas Persita Tangerang, mereka sebelumnya takluk 0-1 dari Persikabo.

    Akan tetapi, Aji yakin performa Persebaya akan terus membaik. Apalagi pemain-pemain asing Bajul Ijo mulai menunjukkan kualitas mereka.

    "Menurut saya, pemain asing Persebaya sudah tampil cukup bagus. Semoga bisa terus meningkat selama kompetisi bergulir," ujar Aji.

    "Bersama Persebaya, pemain muda menunjukkan peningkatan luar biasa. Yang jelas sudah ditargetkan oleh manajemen, paling tidak bisa berada di papan atas."

    "Terutama di tiga besar. Saya dengan keyakinan pemain-pemain saya. Saya memiliki suatu keyakinan, target itu bisa terpenuhi," eks bek kiri Timnas Indonesia itu menambahkan.

    Berikutnya, Persebaya akan menghadapi lawan cukup berat pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023. Mereka akan menghadapi Bhayangkara FC.

    Editor Team

    COMMENT