Rekomendasi Pemain FPL Paling Potensial di Game Week 6 Versi Prambors

Kawula Muda udah atur formasi buat GW6?

Ilustrasi Fantasy Premier League (Goal.com)
Fri, 02 Sep 2022


Liga Inggris akan memainkan pekan keenamnya mulai Sabtu (3/9/2022) besok. Sejumlah tim akan menyiapkan diri untuk saling sikut merebutkan tiga poin penuh di tiap laga.

Selain itu, beberapa manajer juga tampaknya akan melakukan rotasi di game week (GW) 6 ini, mengingat beberapa klub mendapatkan hasil negatif pada pekan ke-5 kemarin.

Buat Kawula Muda yang main Fantasy Premier League (FPL), siap-siap atur formasi untuk menyambut pekan ke-enam ini.

Berikut rekomendasi pemain potensial di GW6 pilihan Prambors:

Kiper

Posisi kiper untuk GW6, nama Robert Sanchez bisa dipertimbangkan untuk masuk ke dalam squad. Kiper Brighton ini besok akan menghadapi Leicester di stadion Amex Stadium kandang Brighton.

Sanchez punya catatan yang cukup apik, di tiga laga terakhir kiper seharga 4,7 ini berhasil mengoleksi 17 poin. Sanchez jadi kiper ketiga yang punya total poin terbanyak sementara ini.

Selain Sanchez, Kawula Muda bisa pilih Dean Henderson yang juga akan menjalani pertandingan dengan lawan yang cukup mudah. Nottingham Forest klub Henderson akan menjamu Bournemouth di kandang.

Deano punya harga yang lebih murah (4,6) dibanding Sanchez, tetapi Deano justru jadi kiper nomor satu dengan poin tertinggi di FPL saat ini.

Bek

Rekomendasi bek untuk GW 6 ini bisa juga mengambil pemain dari Nottingham Forest. Brennan Johnson (5,9) bisa jadi pilihan Kawula Muda pada posisi bek, Johnson jadi pemain Nottingham Forest kedua yang punya koleksi poin tertinggi setelah Dean Henderson, dengan poin 14.

Opsi lain pada posisi bek adalah Ivan Perisic (5,6), Perisic punya atribut menyerang yang baik, tidak jarang pemain asal Kroasia ini bisa berkontribusi pada gol Tottenham Hotspur.

Perisic jadi bek dengan kepemilikan tertinggi ke-empat pada GW 6 ini, lawan yang dihadapi Spurs, yakni Fulham menjadi alasan kepemilikan Perisic cukup tinggi, apalagi Spurs akan bermain di kandang.

Fantasy Premier League (Givemesport)

Tengah

Memiliki Salah dan De Bruyne pada pos tengah memang pilihan yang tepat, tetapi kedua pemain tersebut memiliki harga yang cukup mahal. Kawula Muda bisa pilih opsi lain jika budget terbatas.

Andreas Pereira (4,6) bisa jadi pilihan murah pada pekan ke-enam ini, Pereira punya atribut passing yang baik, sehingga tidak jarang ia menyumbang assist bagi Fulham. Tiga pertandingan terakhir Pereira sudah menyumbang 16 poin.

Selain Pereira, pemain tengah dengan harga terjangkau dan potensial lainnya ialah Mathias Jensen. Jensen jadi sosok penting di lini tengah Brentford, terbukti Jensen menjadi pemain Brentford dengan poin tertinggi kedua (23 poin) setelah Ivan Toney.

Depan

Mitrovic (6,8) jadi salah satu striker yang cukup konsisten di Liga Inggris musim ini. Mitrovic jadi pencetak gol terbanyak kedua setelah Haaland, dengan koleksi 5 gol dari 5 pertandingan. Hal tersebut membuat poin FPL Mitrovic selalu tinggi dan kini telah mengoleksi 34 poin.

Dengan harga yang terbilang murah, Mitrovic bisa jadi pilihan striker yang baik buat Kawula Muda.

Selain Mitrovic, Ivan Toney (7,1) juga cukup menjanjikan, setidaknya untuk beberapa pekan ke depan. Brentford klub Toney akan memiliki laga dengan warna hijau (diunggulkan) dan abu-abu (imbang).

Berita Lainnya