Rekomendasi Pemain FPL Paling Potensial di GW4 Versi Prambors

Kawula Muda udah atur formasi buat GW4?

Fantasy Premier League (Givemesport)
Fri, 26 Aug 2022


Liga Premier Inggris mulai memasuki game week (GW) 4, dan akan kembali berlaga akhir pekan nanti, selain menantikan klub kesayangan bertanding, penggemar Liga Inggris juga biasanya menyiapkan susunan pemain dalam Fantasy Premier League (FPL).

Nah buat Kawula Muda yang ikutan main FPL, berikut rekomendasi pemain potensial di GW4:

Kiper

Kendati sulit mencetak assist atau gol, posisi kiper juga kerap kali mendulang poin yang cukup membantu pengumpulan poin dalam satu pekan. James Ward (Leicester City) misalnya, menjadi satu dari sekian kiper yang cukup potensial pada pertandingan GW4 besok.

Ward jadi kiper dengan kepemilikan terbanyak didasari karena jadi kiper utama Leicester, selain itu Ward juga jadi kiper dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 4,0.

Selain James Ward, Kawula Muda bisa juga memasang Nick Pope sebagai opsi lain. Pope jadi kiper yang cukup potensial, mengingat statistiknya pada tiga pertandingan terakhir cukup impresif, Pope mencatat dua clean sheet serta tiga save point dan tiga poin bonus dari tiga pertandingan terakhir.

Bek

Banyak para manajer FPL berlomba-lomba memasang pemain berposisi bek dengan kualitas premium, seperti Trent Arnold (7,5) atau Joao Cancelo (7,1).

Banyak pemain belakang dengan harga lebih murah dan cukup terjangkau. Saliba misalnya, menjadi bek dengan total poin terbanyak hingga GW4 ini, dengan total 21 poin dari tiga pertandingan, Saliba justru memiliki harga yang terbilang murah, yakni 4,6.

Selain Saliba, Kawula Muda bisa pilih Neco Williams (4,1), Williams jadi pemain belakang dengan kepemilikan terbanyak kelima setelah empat pemain belakang dengan kualitas premium.

Manchester United vs Liverpool (Reuters)

Tengah

Posisi tengah menjadi posisi yang vital, oleh karenanya penting memilih pemain tengah yang tepat, baik pemain dengan kualitas premium maupun dengan yang harganya terjangkau.

Pada GW4 kali ini, pemain Leeds United, Rodrigo (6,4) jadi pemain tengah dengan poin total terbanyak sejauh ini, Rodrigo bahkan mengalahkan pemain dengan kualitas premium macam De Bruyne (12,2) juga Mohamed Salah (13,0).

Rodrigo bisa jadi opsi pemain tengah Kawula Muda, selain karena harganya lebih terjangkau, Leeds United juga sedang memiliki jadwal yang terbilang ringan dalam empat pertandingan ke depan.

Selain Rodrigo, Gabriel Martinelli juga bisa jadi pilihan Kawula Muda, dengan harga yang bahkan lebih murah (6,4) dari Salah. Martinelli bahkan jadi pemain dengan kepemilikan terbanyak kedua di GW4, di bawah Mohamed Salah.

Depan

Salah satu pemain depan yang cukup produktif sejauh ini ialah Ivan Toney (7,2), pemain andalan Brentford ini sudah mengantongi 2 gol dan 2 assist selama tiga pertandingan terakhir.

Selain Toney, striker lain yang cukup menjanjikan ialah Greenwood. Greenwood jadi striker dengan kepemilikan terbanyak ketiga setelah Jesus (8,2) dan Haaland (11,7). Greenwood bahkan memiliki harga yang sangat murah, yakni 4,5.

Berita Lainnya