Tottenham Bersaing dengan Arsenal untuk Dapatkan Youri Tieleman

Kawula Muda, dua klub asal London Utara, Tottenham dan Arsenal, memburu gelandang Leicester City, Youri Tieleman.

Youri Tieleman. (Twitter Leicester)
Sat, 11 Jun 2022

Pemain tengah Leicester City, Youri Tielemans, bisa meninggalkan Leicester pada musim panas ini. Kondisi tersebut dikarenakan kondisi kontraknya yang tengah berada di situasi yang tidak jelas.

Pemain asal Belgia itu hanya memiliki sisa satu tahun di kontraknya bersama Leicester City. Apabila dirinya tidak memperpanjang kontrak atau tawaran yang diberikan The Foxes dirasa tidak pas dengan keinginannya, dirinya bisa saja dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Beberapa klub tertarik untuk mendapatkan tanda tangan salah satu pemain paling mengesankan musim ini. Beberapa hari ini Arsenal tengah dikaitkan dengan Tielemans , beberapa laporan bahkan menyebutkan pemain asal Belgia itu menjadi prioritas transfer Arsenal.

Namun, kabar yang mengejutkan dari tetangga Arsenal, Tottenham Hotspurs, yang kabarnya juga tertarik untuk mendatangkan jendral lapangan tengah Leicester City. Hal tersebut tentu menjadi bola panas mengingat keduanya adalah rival sekota.

Pelatih Tottenham Hotspurs, Antonio Conte, kabarnya sangat tertarik dengan permainan Tielemans yang dirasa cocok dengan permainannya. Tottenham di bawah Conte memang bermain dengan agresif dan tidak takut beradu fisik, dan itu cocok dengan karakter permainan Tielemans.

Tidak seperti Arsenal, Tottenham memiliki tawaran yang lebih menarik kaena berada di posisi yag lebih menguntungkan, yaitu bermain di Liga Champions. Satu hal yang pasti adalah, jika Tielemans akan pergi, pasti akan banyak tawaran dari beberapa klub di dalam dan luar Inggris.

Berita Lainnya