BLACKPINK Luncurkan Game Ponsel “BLACKPINK The Game”!

Jangan lupa pra-registrasi, Kawula Muda!

Pra-registrasi BLACKPINK The Game telah dibuka sejak 4 April 2023 (KOLASE PRAMBORS)
Wed, 05 Apr 2023


Sebuah game ponsel resmi dari BLACKPINK akan segera hadir, Kawula Muda! Dinamakan “BLACKPINK The Game”, permainan tersebut akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2023.

“Bersama TakeOne Company, kami akan merilis BLACKPINK The Game di kuartal kedua tahun ini,” tulis keterangan YG Entertainment pada Selasa (04/04/2023) mengutip Soompi. Pra-registrasi untuk game ini pun telah dibuka sejak Selasa kemarin. 

Lebih lanjut, Jisoo BLACKPINK menjelaskan game tersebut akan berbentuk multiverse, elemen SNG, puzzle, hingga koleksi kartu.

“Kami telah mempersiapkan berbagai konsep yang berbeda untuk The Game. Kami tidak sabar untuk melihat hasil akhirnya,” tambah Jennie pada video yang disebarkan oleh akun Twitter BLACKPINK The Game. 

Adapun dalam game tersebut, lo akan bertindak seolah sebagai produser BLACKPINK. Akan terdapat beberapa mode dalam game tersebut, termasuk simulasi pelatihan hingga manajemen. 

Selain itu, pemain juga dapat merias dan mendekorasi para avatar BLACKPINK dan berkomunikasi dengan pemain lain di seluruh dunia loh, Kawula Muda! 

Game ini juga dijanjikan akan memiliki gambar dan video eksklusif yang beresolusi tinggi. Ada pula soundtrack dan video musik milik BLACKPINK pada game tersebut. 

“Melalui format baru, penggemar akan dapat melihat berbagai aspek BLACKPINK yang tidak pernah mereka lihat sebelumnya. Kami berharap para penggemar di seluruh dunia dapat menikmati dan mendapatkan pengalaman spesial di BLACKPINK The Game,” tutur seorang sumber dari YG Entertainment. 

Di sisi lain, pihak pengembang TakeOne Company juga menjanjikan game resmi pertama BLACKPINK Ini akan menjadi spesial. “Dengan kolaborasi pengetahuan luar biasa perusahaan kami tentang konten game dan partisipasi aktif dari anggota BLACKPINK, kami akan menunjukkan kepada anda game unik yang berbeda dari yang lain.”

Untuk lo yang berminat melakukan pra-registrasi, pastikan lo menggunakan ponsel. Kemudian klik tautan ini untuk ponsel Android dan tautan ini untuk ponsel iOS.

Berita Lainnya