Kini Pemain yang Terluka di Laut Bisa Diselamatkan, Sudah Coba PUBG: New State?

Kawula Muda, ada karakter ayam loh sekarang!

PUBG: New State. (Dok. TENCENT)
Thu, 11 Nov 2021

Kawula Muda, game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) versi mobile telah merilis pembaruan besar-besaran untuk mode multiplayer pada Kamis (11/11/2021).

Pembaruan ini dinamakan PUBG: New State, di mana permainan itu telah dirilis di 200 negara serta hadir dalam 17 bahasa. Melansir CNNIndonesia, game pertama dari PUBG sendiri sudah hadir dan populer pada 2017 silam.

Namun, popularitas PUBG mulai merebak tahun 2018 lalu, di mana versi mobile-nya baru diluncurkan.

Selain meluncurkan berbagai fitur baru, PUBG Studios memastikan PUBG: New State tidak akan diisi oleh pemain yang melakukan kecurangan atau cheat. Nantinya, perusahaan akan terus aktif untuk memantau komunitas.

Berikut daftar 3 fitur baru yang dimiliki PUBG: New State:

1. Senjata baru


Melansir Slashgear, permainan di Maps Taego akan dibekali oleh senjata Mortar yang akan muncul di bangunan. Hebatnya, senjata tersebut bisa digunakan untuk menembak dengan jarak 121 meter hingga 700 meter.


Selain Mortar, seluruh maps di PUBG: New State juga akan menyediakan senjata pelontar granat asap M79 untuk membuat kabut asap.

Di mana, senjata tersebut hanya akan mengambil slot pistol, sehingga Kawula Muda tidak perlu mengorbankan senjata laras panjang untuk dibuang, jika tas tidak cukup.

2. Tidak akan mati saat berenang di lautan atau Swimming Mode

Pemain PUBG tentunya sering merasakan momen penembakkan di perairan. Ada pula pemain yang sedang terluka, kemudian menggiring tubuhnya ke perairan. Seolah perairan menjadi tempat "peristirahatan terakhir" bagi pemain.

Namun, kini dengan PUBG: New State, Kawula Muda bisa hidup kembali atau revive ketika di dalam air. Tentunya, salah satu fitur tersebut sangat membantu pemain untuk bisa selamat, bukan?

3. Ada karakter ayam

PUBG: New State. (Dok. TENCENT)

 

Jika ayam atau "chicken dinner" identik dengan sebuah hadiah untuk mereka yang memenangkan pertandingan, berbeda dengan PUBG: New State yang kini menambahkan ayam sebagai karakter baru —pada Maps Taego.

Ayam tersebut nantinya akan memberi tantangan besar untuk pemain yang tengah mengendap-ngendap. Pasalnya, ayam tersebut akan ketakutan dan mulai bersuara jika mendengar gerakan, tembakan, hingga suara riuh lainnya.

Namun, kamu bisa membunuh ayam-ayam tersebut, agar mereka bisa diam atau tidak mengganggu rencana Kawula Muda.

Siapa yang sudah coba game-nya?

Berita Lainnya