Rayakan Ulang Tahun ke-75, JBL Rilis True Wireless Audio dengan Daya Tahan Hingga 30 Jam!

Favorit kamu yang mana nih, Kawula Muda?

Salah satu TWS terbaru dari JBL adalah JBL LIVE PRO+ TWS (INSTAGRAM/jblindonesia)
Fri, 05 Nov 2021

Menjelang perayaan ulang tahun ke-75, JBL siapkan perilisan enam true wireless audio (TWS) yang dapat bertahan hingga 30 jam lebih.

Dengan kampanye "Our Heritage. Your Sound", JBL mengajak masyarakat untuk menikmati hidup dan tenggelam di dalamnya. 

JBL turut berupaya mewujudkan keinginan masyarakat agar dapat menikmati musik secara nirkabel dengan daya tahan yang lama. Hal ini tentu bermanfaat untuk mendukung produktivitas masyarakat baik dalam belajar, maupun bekerja. 

Terdapat beberapa True Wireless Audio (TWS) yang akan dihadirkan oleh JBL, yakni sebagai berikut:


1. JBL TOUR PRO+

TWS yang satu ini dirancang khusus untuk para pebisnis profesional karena tampilannya yang elegan. Dengan teknologi adaptive noise cancellation, adaptive ambient aware, hingga teknologi talkthru, JBL yang satu ini mampu menyajikan suara yang jernih dan bebas noise. Selain itu, daya tahan TWS ini juga mencapai lebih dari 30 jam dengan waktu charging sekitar 6-8 jam!  

 

2. JBL LIVE PRO+

Dengan desain yang trendi dan modis, TWS ini dilengkapi dengan beberapa fitur premium yakni adaptive noise cancellation dan smart ambient. Ada pula mikrofon dual beam-forming sehingga suara dapat terdengar lebih jernih. Sementara itu, TWS ini dapat bertahan hingga 38 jam dengan waktu charging sekitar 6-7 jam. 


3. JBL REFLECT MINI NC

Diciptakan khusus untuk penggemar olahraga, TWS yang satu ini dilengkapi dengan fitur adaptive noise cancellation, smart ambient, hingga stabilisator strip sehingga tidak longgar. Dengan bodi yang tahan air dan keringat, TWS ini mampu bertahan hingga 21 jam dan hanya butuh 6 jam charging. 


4. JBL WAVE 200TWS

Walaupun tidak dibekali dengan fitur adaptive noise cancellation, TWS ini tetap menawarkan fitur JBL deep bass sound sehingga mampu mendengar musik secara maksimal. Dengan daya tahan 20 jam, TWS ini perlu di-charging selama 5 jam.


5. JBL ENDURANCE PEAK 2

Sama seperti JBL REFLECT MINI NC, TWS yang satu ini juga didesain untuk penggemar olahraga. Namun, seri ini dirancang untuk penggemar olahraga air hingga olahraga alam ekstrim. Dengan fitur PowerHook, kawat pengait pada TWS dapat disesuaikan hingga terasa lebih pas. Selain itu, TWS anti air ini juga dapat bertahan selama 30 jam! 


6. JBL TUNE TWS

Dikeluarkan dengan dua seri, yakni JBL TUNE 115TWS dan JBL TUNE 225TWS, keduanya memiliki fitur dual connect dan dapat bertahan hingga 21 jam. Namun, desain seri 225TWS hadir secara lebih eksklusif dengan warna hitam dan orange yang dirilis limited edition.

Mana seri JBL terbaru yang paling kamu suka?

Berita Lainnya