Rumor Apple Daftarkan 3 Model Perangkat di EEC, MAC Baru?

Apa produk Apple yang ada di wishlist lo?

iMac. (Dok. Apple)
Thu, 17 Feb 2022

Consomac melaporkan Apple baru saja mendaftarkan tiga perangkat MAC baru di database Eurasian Economic Commission (EEC). nomor model tersebut meliputi A2615, A2686, Dan A2681. 

Dari ketiga model tersebut, disebut salah satunya merupakan jenis perangkat laptop. Sementara itu, dua produk lainnya diprediksi berupa iMac Pro 2022 dan Mac Mini. Laptop yang akan dirilis juga diperkirakan merupakan bagian seri Macbook Air. 

iMac dan Macbook (UNSPLASH/Oliur)

Pendaftaran ketiga perangkat tersebut pun merupakan sinyal kuat akan hadirnya produk terbaru Apple di event pertamanya pada tahun 2022 ini. 

Prediksi Bloomberg juga sebelumnya menyebut Apple berencana menyelenggarakan event pertamanya tahun ini pada Maret mendatang. 

Sementara itu, dikutip dari  DigiTimes, event Apple perdana tahun ini juga akan memperkenalkan seri Macbook baru, yakni Macbook Pro Entry Level. 

Berbeda dengan MacBook Pro biasa, MacBook Pro Entry Level diperkirakan akan memiliki harga yang lebih terjangkau. Jurnalis sekaligus leaker Mark Gurman turut mengatakan MacBook tersebut akan dilengkapi chip M2 sehingga mampu memiliki performa lebih tinggi. 

Namun, MacBook Pro Entery Level tersebut akan menggunakan panel layar LCD sehingga berbeda dengan MacBook Pro M1 sebelumnya. 

Selain itu, diperkirakan pula Apple akan memperkenalkan iPhone SE3 dan iPad Air 5. Mengenai event Apple tersebut, berbagai sumber menyebut kemungkinan besar event tersebut akan berlangsung pada 8 Maret 2022. 

Berita Lainnya