Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 14 2020

    5 Pertunjukan Billboard Music Awards Terbaik yang Pernah Ada

    Kawula Muda, pertunjukan musik apa sih yang paling keren menurut kamu?

    Billboard Music Awards 2020 akan digelar pada 14 Oktober 2020. (BILLBOARD.COM)

    Pada Rabu (14/10/2020) malam waktu Amerika Serikat atau Kamis pagi WIB, Billboard Music Awards (BBMA 2020) akan hadir kembali dengan banyak bintang yang sayang untuk dilewatkan.

    Selama bertahun-tahun, pemirsa telah dibuat terpesona oleh legenda dan pendatang baru yang sama-sama menampilkan pertunjukan ikonis.

    BBMA 2020 akan disiarkan langsung di NBC pada pukul 20.00 ET atau Kamis pukul 07.00 WIB. Menjelang acara, inilah rangkuman 15 pertunjukan terbaik yang pernah menghiasi panggung BBMA.


    5. Rihanna dan Britney Spears, S&M (2011)

    Mengenakan pakaian kulit putih dengan tangan dirantai, Rihanna naik ke panggung Billboard untuk membawakan single S&M pada 2011. Pada pertengahan lagu, Britney Spears muncul dalam balutan bodysuit hitam dan topeng yang serasi.

    Keduanya menyanyi bersama dan melakukan koreografi selaras diiringi para penari latar. Di bagian akhir, mereka melakukan perang bantal yang membuat penonton bersorak histeris.

    4. Bruno Mars, Treasure (2013)

    Semangat 1970-an hidup dan terlihat sangat keren lewat penampilan Bruno Mars pada 2013 lewat lagu Treasure. Sebagai permulaan, panggung ditata layaknya bola disko dengan banyaknya perlengkapan lampu kaca yang menerangi.

    Dengan setelan jas merah yang serasi Bruna Mars dan bang pengiringnya melakukan gerakan yang serasi. Mereka bahkan membawakan break dance ikonis yang benar-benar mengguncang acara.

    3. Kesha, It Ain't Me Babe (2016)

    Semua mata tertuju pada Kesha saat dia naik ke panggung Billboard Music Awards 2016. Ini merupakan penampilan pertamanya di televisi sejak masalah hukum dengan mantan produsernya, Lukasz Sebastian Gottwald (Dr. Luke).

    Kesha meng-cover It Ain't Me Babe dari Bob Dylan lewat pertunjukan yang emosional, dengan hanya menampilkan dirinya, seorang pianis, dan pemain biola di atas panggung dengan lampu yang dimatikan.


    2. Celine Dion, The Show Must Go On (2016)

    Pada Januari 2016, Celine Dion secara tragis kehilangan saudara laki-laki dan suaminya karena kanker pada minggu yang sama.

    Beberapa bulan kemudian, penyanyi veteran tersebut mendapatkan Icon Award di BBMAs dan membawakan penampilan yang semakin memperkuat status ikonisnya.

    1. Prince, Let's Go Crazy / Frankenstein / Fix Ur Life Up (2013)

    Prince tampil berapi-api pada BBMA 2013. Setelah menerima Icon Award, Prince mempersembahkan perpaduan yang meriah dari lagu klasik 1984-nya, Let's Go Crazy dan Fix Ur Life Up

    Simak saja aksi memukau sang legenda yang meninggal pada 2016 berikut ini. 


    Editor Team

    COMMENT