Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 14 2020

    John Legend dan Kelly Clarkson Akan Ikut Ramaikan Panggung Billboard Music Awards 2020

    Kawula Muda, sebagai host sudah pasti Kelly Clarkson akan bernyanyi juga ya.

    Penyanyi Amerika Serikat, John Legend. (INSTAGRAM/JOHN LEGEND)

    Billboard kembali menambahkan beberapa nama artis  pengisi acara puncak Billboard Music Awards 2020 yang akan digelar pada Rabu (14/10/2020) pukul 20.00 malam waktu Amserika Serikat atau Kamis pukul 07.00 WIB.

    Melalui unggahan di akun Instagram pada Selasa (13/10/2020), Billboard mengumumkan bahwa John  Legend akan tampil di panggung BBMA membawakan lagu barunya Never Break. Lagu ini merupakan bagian dari album 2020-nya, “Bigger Love”, yang dirilis Juni lalu.  

    Sebelumnya, John pernah membawakan lagu ini di Black Entertainment Television (BET) Awards pada 29 Juni 2020. Kehadirannya di BBMA nanti akan menandai penampilan perdananya setelah peristiwa keguguran yang dialami oleh istrinya, Chrissy Teigen, awal bulan ini. 

    Selain itu, juga akan ada penampilan spesial dari Kelly Clarkson. Bukan hanya sebagai pembawa acara, jebolan American Idol itu juga akan menyuguhkan penampilan spesial untuk membuka seremoni, seperti tahun-tahun sebelumnya.

    Tidak sendiri, kali ini dia akan membawakan lagu Higher Love yang dipopulerkan oleh Whitney bersama grup akapela Pentatonix dan pemain perkusi Sheila E. 

    Sebelumnya, Billboard telah mengumumkan sejumlah artis sebagai pengisi acara BBMA yang terdiri dari BTS, Demi Lovato, Sia, En Vogue, Alicia Keys, Bad Bunny, Luke Combs, Post Malone, Brandy bersama Ty Dolla $ign, Kane Brown bersama Swae Lee dan Khalid, Luke Combs, Doja Cat, Garth Brooks, dan Saint JHN.

    Selain mengumumkan nama-nama di atas, Billboard juga mengumumkan beberapa nama artis sebagai presenter penghargaan.

    Mereka terdiri dari sejumlah aktris televisi Amerika yaitu Nichole Richie, Taraji P Henson, Garcelle Beauvais, Jane Lynch, Jay Ellis, dan Jharrel Jerome, lalu para influencer media sosial yaitu Lily Singh, Addison Rae, Spencer X, serta penari tWitch Ellen, dan musisi Julia Michaels.

    Editor Team

    COMMENT