Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 22 2022

    5 Selebriti yang Dibunuh oleh Penggemarnya Sendiri, Alasannya Mengerikan!

    Simak cerita tragis ke-5 selebriti yang harus tewas di tangan penggemar di bawah ini.

    Ilustrasi Pembunuhan (iStock)

    Menjadi seseorang yang terkenal dan dicintai banyak orang tidak selamanya indah, Kawula Muda. Menjadi selebriti yang memiliki banyak penggemar ternyata tidak hanya menorehkan cerita menyenangkan, loh.

    Berbagai cerita mengenai perilaku para penggemar yang bersifat obsesif hingga menyebabkan kejadian yang fatal juga kerap terjadi, Kawula Muda. Salah satunya, beberapa selebriti yang tewas di tangan para penggemarnya. Selain mengerikan, alasan mereka membunuh sang idola juga kerap tidak masuk akal.

    Berikut ini beberapa selebriti yang meninggal karena dibunuh oleh penggemarnya sendiri, beberapa dari mereka dibunuh di usia muda dan di puncak kariernya!

    Christina Grimmie

    Christina GimmeIlustrasi Christina Gimme dan Sang Pembunuh (The Sun UK)

     

    Christina Grimmie merupakan seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice, Kawula Muda. Penyanyi yang baru saja sukses menggelar konser The Plaza Live di Orlando, Amerika Serikat, 11 Juni 2016 tersebut bermaksud menyapa para penggemar setelah konser berlangsung.

    Ia bermaksud bertemu dan membubuhkan tanda tangannya kepada para penggemar yang sudah menunggu. Namun, ketika giliran seorang pria yang diidentifikasi bernama Kevin James Loibl, Christina yang sudah memeluk dan memberikan tanda tangan kepada Kevin ditembak di tempat, Kawula Muda!

    Para saksi yang awalnya mengira suara tembakan adalah suara balon pecah mengemukakan bahwa kejadian tersebut sangat mengerikan karena mereka melihat Christina jatuh tepat di depan mereka. Para penggemar kemudian menyadari sejak awal acara, Kevin sudah bersikap aneh dan berbeda dari para penggemar lainnya. 

    Christina yang berlumuran darah sempat dilarikan ke rumah sakit dan setelah mendapatkan perawatan beberapa jam, Christina menghembuskan napas terakhirnya akibat luka parah yang diderita.

    John Lennon

    John LennonIlustrasi John Lennon dan Sang Pembunuh (Oxygen)

     

    Kawula Muda, siapa yang tidak kenal dengan musisi kenamaan dunia, John Lennon. Buat lo yang belum tahu, penyebab kematian John adalah karena dibunuh oleh penggemarnya sendiri, loh!

    Salah satu personil The Beatles tersebut tewas ditembak oleh fans-nya sendiri yang bernama Mark David Chapman pada 9 Desember 1980 lalu. Kejadian tersebut terjadi setelah Mark meminta tanda tangan John, Kawula Muda. John kemudian ditembak sebanyak lima kali dan tewas di tempat. Mark membunuh John dengan motif ia ingin terkenal sama seperti idolanya tersebut.

    Selena Quintanilla Perez

    Selena Quintanilla PerezSelena Quintanilla Perez dan Yolanda Sang Pembunuh (Oprah Daily)

     

    Penyanyi yang dinobatkan sebagai “Queen of Tejano Music” karena berhasil menjadi musisi wanita Mexico-America dengan penjualan terbanyak sepanjang masa ini juga menjadi korban perilaku penggemar yang mengerikan, Kawula Muda.

    Selena dibunuh oleh seorang wanita bernama Yolanda, yang menembak Selena di sebuah hotel pada tanggal 31 Maret 1995. Faktanya, Yolanda merupakan pendiri klub penggemar Selena, Kawula Muda. 

    Tidak hanya itu, Yolanda juga kerap dibantu oleh Selena perihal masalah finansial. Naasnya, Yolanda membunuh Selena karena masalah finansial.

    Dimebag Darrell

    Dimebag DarrellDimebag Darrell (Rolling Stone)

     

    Darrell Lance Abbott atau yang dikenal dengan nama Dimebag Darrell juga menjadi salah satu korban ulah penggemar, Kawula Muda. Kejadian mengejutkan tersebut terjadi pada tanggal 8 Desember 2004, di Ohio Amerika Serikat.

    Gitaris band Pantera ini harus meregang nyawa ketika tampil di depan para fans-nya, Kawula Muda. Tepatnya, ketika Dimebag tampil di panggung, salah satu penggemar berat bernama Nathan Gale naik ke atas panggung dan menembak Dimebag!

    Alasannya Nathan membunuh Dimebag pun cukup mengejutkan, Kawula Muda. Nathan yang seorang pensiunan awak kapal diketahui menderita gangguan jiwa dan menganggap Pantera mencuri lagu yang ditulis Nathan, dan Dimebag merusak keutuhan band Pantera.

    Rebecca Schaeffer

    Rebecca SchaefferIlustrasi Rebecca Schaeffer dan Sang Pembunuh Beserta TKP (All That Interesting & Medium)

      

    Dalam usianya yang terhitung masih sangat muda, yaitu 21 tahun Rebecca menjadi salah satu korban perilaku penggemar yang mengerikan, loh.

    Di puncak kariernya, Rebecca yang pada saat itu dikenal melalui lakonnya sebagai Patricia "Patti" Russell dalam komedi CBS "My Sister Sam" tewas dibunuh oleh penggemar beratnya bernama Robert John Bardo. 

    Robert diketahui menembak Rebecca di kediamannya di Hollywood, Kawula Muda. Dalam pengakuannya, Robert sudah mengincar Rebecca sejak lama. Bahkan, sudah menyewa orang untuk mengamati gerak-gerik Rebecca!

    Mengerikan banget ya, Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT