Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 10 2022

    7 Calon Terkuat James Bond Pengganti Daniel Craig Pilihan Fans, Siapa Favorit Kamu?

    Hai Kawula Muda, kamu pilih siapa nih?

    Idris Elba, Henry Cavill, Tom Hardy, Tom Hiddleston, para kandidat terkuat jadi James Bond. (INSTAGRAM)


    Film No Time to Die yang rilis pada 30 September 2021 menjadi aksi terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.

    Daniel Craig memang telah memutuskan pensiun menjadi Agen 007 karena berbagai alasan, di antaranya usia dan keselamatan. Sejak saat itu, desas-desus siapa pengganti Daniel Craig pun makin santer terdengar.

    Dari kriteria-kriteria yang harus dipenuhi untuk menjadi seorang James Bond, produser film James Bond, Barbara Broccoli mengatakan bahwa pemeran pengganti Craig tetaplah seorang pria dan tidak mungkin perempuan.

    “Dia bisa dari warna [kulit] apa saja, tetapi dia laki-laki,” ujar Broccoli dikutip dari Reuters pada Kamis, 16 Januari 2020.

    Daniel CraigDaniel Craig. (Dok. MANCODE)

     

    Setelah begitu alot dan sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya terpilih juga 7 aktor teratas pengganti Daniel Craig pilihan penggemar dilansir dari movieweb.com. Berikut 7 aktor tersebut.

    1. Idris Elba

    Aktor Theh Dark Tower ini masuk dalam daftar kandidat terkuat untuk menjadi James Bond. Namun, ia sepertinya berusaha memberi pernyataan untuk meredam rumor ini karena James Bond bukanlah karakter yang bisa mendefinisikan dirinya. Idris Elba juga mengaku, James Bond berkulit hitam adalah hal yang aneh.

    2. Henry Cavill

    Sebelum memerankan Superman di film Man of Steel, Henry Cavill pernah mengikuti casting untuk mendapatkan peran James Bond.

    Cavill dan Craig sama-sama menjalani seleksi pada 2005 untuk Casino Royale. Hanya saja, bintang Superman itu ditolak karena dianggap "terlalu gemuk". Mungkinkah Cavill mencoba lagi?

    3. Tom Hardy

    Sosok Tom Hardy sepertinya menjadi aktor dengan peluang paling besar untuk bisa memerankan James Bond. Selain sempat disinggung namanya oleh Pierce Brosnan, rumor audisi Tom Hardy juga santer dibicarakan.

    Aktor The Dark Knight Rises ini bahkan pernah secara tidak langsung memberikan bocoran mengenai perannya sebagai agen rahasia asal Inggris itu. Menurut Tom Hardy, ia tidak bisa berkomentar banyak mengenai peran besar itu.

    Aktor berusia 43 tahun ini menyatakan jika ia membicarakan peran James Bond terlebih dahulu, nanti malah tidak jadi melakoninya.

    4. Tom Hiddleston

    Aktor Tom Hiddleston juga disebut-sebut masuk menjadi kandidat pemeran James Bond. Rumor ini menyebar ketika pertemuan produser James Bond, Barbara Broccoli beberapa tahun lalu. Namun hal itu dibantah oleh Barbara Broccoli.

    “Dia terlalu sombong dan tidak cukup tangguh untuk memerankan James Bond,” ungkap Barbara Broccoli dari Joe.ie pada 2017 lalu

    5. Aidan Turner

    Aktor Aidan Turner di posisi kelima sebagai kandidat yang diunggulkan. Salah satu film yang membuat pria asal Irlandia itu terkenal adalah saat memerankan kurcaci bernama Kili di trilogi The Hobbit.

    6. Regé-Jean Page

    Aktor berusia 34 tahun Regé-Jean Page ini juga masuk dalam daftar pemeran James Bond. Salah satu film yang dibintanginya adalah saat ia menghidupkan karakter Simon Basset alias Duke of Hastings di drama Netflix Bridgerton rilisan 2020.

    7. Michael Fassbender

    Aktor berusia 43 tahun ini juga pernah menjadi nominasi favorit pengganti Daniel Craig, Namun, ia tidak menginginkan hal tersebut. Michael Fassbender menyatakan jika seharusnya peran James Bond diambil oleh aktor yang lebih muda.

    “Sejujurnya tidak,” ungkap Michael Fassbender saat ditanya apakah bersedia untuk memerankan James Bond dari GQ Magazine.

    Wah, jadi makin penasaran kita-kira siapa di antara 7 aktor yang ada di urutan teratas tadi yang bakal jadi pemeran James Bond yang akan datang, ya Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT