Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 02 2021

    7 Lagu Benny Blanco Paling Hit

    Kawula Muda, kalau kalian paling suka yang mana?

    Musisi Amerika Serikat, Benny Blanco. (INSTAGRAM/@IT'SBENNYBLANCO)

    Benjamin Joseph Levin alias Benny Blanco dikenal sebagai musisi, produser rekaman, dan penulis lagu yang telah menelurkan sejumlah karya hit.

    Pria kelahiran Virgina, Amerika Serikat ini telah berkontribusi atas terjualnya ratusan juta album musik di seluruh dunia melalui hasil kerjanya bersama sejumlah artis seperti Ed Sheeran, Justin Bieber, Halsey, Katy Perry, hingga The Weeknd.

    Pada Juli 2018, ia memulai debutnya sebagai lead artist dan menerbitkan album debutnya, “Friends Keep Secret” lima bulan kemudian.

    Sejak debut sebagai artis utama, berikut kami rangkum 7 lagu Benny Blanco paling unggul sejauh ini:

    1. Eatside feat. Halsey dan Khalid

    Lagu ini merupakan single debut dari Benny Blanco. Dirilis pada 28 Juli 2018, lagu ini berhasil menempati puncak tangga lagu di beberapa negara seperti Irlandia, Selandia Baru, dan UK.

    Benny bersama Halsey dan Khalid membawakan lagu ini secara live dalam ajang penghargaan American Music Awards 2018.

    2. Lonely feat. Justin Bieber

    Lonely menandai kolaborasi kelima antara Benny dan Justin Bieber, setelah sebelumnya mereka bekerja sama untuk lagu Eenie Meenie, Somebody to Love, Love Yourself, dan Cold Water. Namun, single ini adalah lagu pertama yang menampilkan nama Benny Blanco sebagai artis utama.

    Melibatkan Finneas sebagai penulis lagu dan produksi, Lonely akan menjadi bagian dari album keenam Justin Bieber yang akan datang.

    3. I Can’t Get Enough feat. Tainy, Selena Gomez, dan J Balvin

    Lagu dwi bahasa yang menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Spanyol ini pertama kali dirilis pada 28 Februari 2019. Namun, video musiknya baru rilis dua minggu berikutnya yaitu pada 12 Maret.

    Lagu ini dinominasikan sebagai Best Latin dalam ajang penghargaan musik tahunan MTV Video Music Award (VMA) 2019.

    4. Real Shit feat. Juice WRLD

    Lagu ini dirilis tepat di hari ulang tahun ke-22 mendiang rapper Juice WRLD (02/12/2020), hampir setahun setelah kematiannya akibat overdosis obat yang terjadi pada 8 Desember 2019.

    Benny merilis lagu ini sebagai bentuk penghormatan sekaligus penghargaan atas perjalanan karier Juice WRLD di dunia musik. Meski diirlis setelah lagu Roses dan Graduation, lagu sebenarnya adalah lagu pertama yang direkam oleh keduanya.

    5. Roses feat Juice WRLD dan Brendon Urie

    Roses merupakan lagu hasil kolaborasi Benny Blanco dan Juice WRLD yang dirilis pertama kali. Lagu ini juga menampilkan vokal dari vokalis Panic! at the Disco, Brendon Urie. Dirilis pada 5 Desember 2018. lau ini telah mendapat sertifikat platinum dari RIAA.

    6. I Found You feat. Calvin Harris

    Menggandeng DJ asal Skotlandia, Calvin Harris, Benny merilis I Found You pada 2 November 2018. Lagu ini dirilis menyusul single Benny sebelumnya yaitu Eatside dan lagu Calvin sebelumnya berjudul Promises.


    7. Graduation feat. Juice WRLD

    Dirilis pada 30 Agustus 2019, Graduation merupakan single kolaborasi kedua yang dirilis oleh Benny bersama Juice WRLD. Lagu ini merupakan garapan ulang dari lagu Graduation (Friends Forever) milik penyanyi pop bernama Vitamin C yang dirilis pada 2000.


    Editor Team

    COMMENT