Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 16 2022

    Adele Tanggapi Gosip Tunangan dengan Rich Paul, Punya Rencana Hamil Tahun Depan?

    Kawula Muda, apakah Adele dan Rich Paul akan melenggang ke jenjang berikutnya?

    Adele saat menghadiri BRIT Awards 2022 (TWITTER/MTV)

    Setelah lima tahun absen, Adele akhirnya kembali ke BRIT Awards tahun ini yang digelar di The O2 Arena, London, pada 8 Februari 2022. Tidak heran jika kehadirannya di ajang penghargaan musik paling bergengsi di Inggris itu menjadi sorotan utama.

    Usai merilis album studio keempatnya, “30”, pada November lalu, Adele berkesempatan tampil secara live di panggung BRITs 2022 dengan membawakan lagu I Drink Wine.

    Tak hanya itu, penyanyi yang telah mengantongi belasan penghargaan Grammy juga berhasil membawa pulang tiga trofi penghargaan utama BRITs yaitu Song of the Year, Artist of the Year, dan Mastercard Album of the Year.

    Namun, ada hal lain dari penampilan Adele yang menyita perhatian publik di acara tersebut, yaitu sebuah cincin berlian besar yang bertengger di jari manis kirinya. Hal itu memicu rumor di kalangan penggemar bahwa pelantun Someone Like You itu telah bertunangan dengan kekasihnya, Rich Paul.

    Setelah berhari-hari membiarkan gosip tersebut beredar, Adele akhirnya buka suara. Ketika hadir sebagai bintang tamu di acara The Graham Norton Show, Adele ditanya oleh pembawa acara apakah cincin yang dipakainya adalah pertanda bahwa dirinya akan segera menikah.

    Adele(Getty Images/Gareth Cattermole)

     

    "Jika iya, apakah aku akan memberi tahu semua orang bahwa aku sudah bertunangan atau tidak?" jawab ibu satu anak itu.

    Obrolan kemudian dilanjutkan dengan diskusi soal penjadwalan ulang residensinya di Las Vegas. Adele menjanjikan pertunjukan tersebut akan digelar tahun ini.

    Namun, di tengah-tengah percakapan tersebut, Adele justru memicu spekulasi lebih lanjut soal status hubungannya dengan sang agen olahraga, di mana ia mengisyaratkan rencananya untuk hamil tahun depan.

    "(Residensinya) akan benar-benar 100 persen berlangsung tahun ini," ungkap Adele soal pertunjukan beruntun yang sedianya dimulai pada 21 Januari lalu, tapi terpaksa ditunda secara mendadak, hanya sehari sebelum hari H acara.

    "Harus terjadi di tahun ini, karena aku punya rencana (lain) untuk tahun depan. Bayangkan jika aku harus membatalkan pertunjukan itu karena aku mengandung bayi!" imbuhnya.

    Wah, jadi makin ambigu nih jawaban dari Adele. Jika benar Adele berencana memiliki anak lagi, maka itu akan menjadi anak keduanya. Saat ini, ia telah memiliki satu anak hasil pernikahan sebelumnya dengan Simon Konecki, yaitu Angelo yang berusia 9 tahun.

    Editor Team

    COMMENT