Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 10 2022

    Pakai Cincin Berlian Besar di BRIT Awards, Adele Digosipkan Bertunangan dengan Rich Paul

    Kawula Muda, Adele dan Rich Paul mulai terbuka soal hubungan mereka sejak pertengahan 2021.

    Adele saat menghadiri BRIT Awards 2022 (TWITTER/MTV)

    Kehadiran Adele di BRIT Awards pada Rabu (09/02/2022) menyita perhatian publik. Bukan hanya penampilannya yang memukau dalam balutan gaun beludru khusus dari Armani Privé, tapi juga cincin berlian besar dan cantik yang ia kenakan di red carpet.

    Cincin yang bertengger di jari manis tangan kiri Adele, tepat di atas tato “Paradise”-nya, memicu gosip baru di kalangan penggemar bahwa pelantun Hello itu telah bertunangan dengan sang pacar, Rich Paul.

    Adele dan agen olahraga asal Amerika Serikat itu mulai terbuka soal hubungan mereka sejak pertengahan 2021. Pasangan tersebut bertemu di sebuah pesta ulang tahun dua tahun lalu, sebelum persahabatan mereka berubah menjadi romansa.

    "Adele tampil di red carpet pertamanya dalam lima tahun di BRIT Awards, mengenakan gaun beludru hitam dan tulle khusus milik Armani Privé dan cincin yang mencolok di jarinya! Apakah dia bertunangan?" tulis seorang penulis sekaligus kolumnis fesyen, Evan Ross Katz, di Instagram ketika mengunggah foto Adele.

    "Adele, oh my God. Tunggu sebentar, apakah dia bertunangan? Apakah aku ketinggalan informasi?” kata seorang warganet di Twitter.

    “Apakah Adele dengan santainya mengumumkan pada dunia bahwa dia sudah bertunangan dengan Rich Paul dengan mengenakan cincin berlian berbentuk tetesan air yang besar itu?” wartawan hiburan asal Inggris, Ellie Phillips ikut berkomentar.

    Baik Adele maupun Rich Paul memang belum mengonfirmasi rumor pertunangan mereka. Namun, pada September tahun lalu, seorang sumber pernah mengatakan bahwa hubungan mereka “semakin serius”.

    “Mereka pergi bersama ke pestanya LeBron James. Rich Paul sering mengajak Adele ketika berkumpul dengan teman-temannya. Adele terlihat bisa berbaur dengan mereka. Mereka bertingkah laku seperti (hubungan) mereka semakin serius,” kata sumber tersebut, mengutip People.

    Di sisi lain, perwakilan dari Lorraine Schwartz, desainer perhiasaan langganan para selebriti ternama, mengonfirmasi bahwa cincin yang dikenakan Adele merupakan salah satu koleksi mereka, walaupun tidak menjelaskan secara detail apakah cincin tersebut merupakan cincin tunangan Adele atau bukan.

    Selain cincin tersebut, Adele juga mengenakan koleksi lain dari Lorraine Schwartz berupa anting berlian berukuran sangat besar, lebih dari 50 karat, yang berbentuk mirip dengan cincin yang dipakainya.

    Munculnya Adele di BRIT Awards 2022, menandai kehadiran pertamanya di ajang pernghargaan musik paling bergengsi di Inggris itu setelah lima tahun absen. Ia berhasil membawa pulang tiga penghargaan dari empat nominasinya tahun ini, salah satunya penghargaan utama Artist of the Year. Jika diakumulasi, bintang asal Inggris itu telah mengumpulkan 12 piala BRIT Awards sejauh ini.

    Editor Team

    COMMENT