Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 21 2020

    Akan Ada Dua FIlm Baru Lagi dalam Rangkaian Fast & Furious?

    Kawula Muda, makin geregetan ya nunggu F9 tayang.

    Poster film F9. (INSTAGRAM/#F9)

    Belum terwujud hasrat untuk menyaksikan F9 yang merupakan film ke-9 dari rangkaian Fast & Furious, kini muncul kabar bahwa franchise ini akan membuat dua film lagi sebelum akhirnya berhenti.

    Rangkaian film ini dimulai sekitar 20 tahun lalu, yaitu pada 2001, dengan judul The Fast and the Furious. Menurut Hollywood Reporter, film-film dari franchise ini selalu menjadi box affice dan total meraih pendapatan 5,89 miliar dolar AS (sekitar Rp 85 triliun).

    Tahun depan, F9 diagendakan tayang, tepatnya pada Memorial Day di Amerika Serikat yaitu 31 Mei 2021. Menurut Deadline, film garapan Justin Lin ini sudah masuk proses post-production.

    Untuk dua film terakhir, Justin Lin dikabarkan akan kembali menjadi sutradara. Namun, untuk kabar ini, People masih menunggu konfirmasi langsung dari perwakilan Universal Pictures.

    Film terakhir yang sudah tayang dari franchise ini adalah The Fate of the Furious pada 2017. Film ini dikabarkan meraup pendapatan kotor sebesar 1,23 miliar dolar AS (sekitar Rp 18 tiliun).

    Bahkan, ada spin-off dari film ini yang juga meraih sukses besar yaitu Hobbs (2019), yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham.

    Beberapa bintang yang pernah dan masih terlibat dalam rangkaian film Fast & Furious adalah Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Ludacris, Tyrese Gibson, Sung Kang, dam Gal Gadot.

    Film ini awalnya bercerita tentang balapan di jalanan yang ilegal. Sejak Fast & Furious yang tayang pada 2009, ada sedikit pergeseran cerita. Para tokoh di film terlibat dalam usaha menggagalkan kejahatan dalam skala besar.

    Dwayne Johnson, Jason Statham, Charlize Theron, Djimon Hounsou, dan John Cena adalah beberapa bintang yang akhirnya bergabung untuk membuat cerita film makin menarik.

    Hingga saat ini belum ada bocoran soal cerita dari dua film yang kabarnya akan menjadi seri terakhir dari franchise tersebut. Namun, muncul kabar bahwa F9 mengantar para karakter ke luar angkasa.

    Pada September 2020, Michelle Rodriquez membocorkan hal ini. Dalam wawancara dengan The Jess Cagle Show di SiriusXM's, dia ditanya apakah ke luar angkasa bersama Ludacris.

    "Oh, tidak mungkin! Bagaimana kalian bisa tahu itu? LIhat apa yang jerjadi? Orang mulai membicarakan behind the scene. Ketika film belum bisa tayang, dan lupakan, ada hal lain muncul. Tidak sharusnya ada yang tahu soal ini," kata Michelle.

    Hmm, jadi makin tidak sabar menunggu F9 rilis.

    Editor Team

    COMMENT