Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 24 2021

    Akhirnya Terungkap Alasan MAMAMOO “Saltum” Pakai Kostum Teletubbies di Acara Golden Disc Tahun Lalu!

    Kawula Muda, penampilan MAMAMOO saat itu menjadi salah satu yang paling ikonis.

    Girlgroup MAMAMOO beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa. (INSTAGRAM/MAMAMOO)

    MAMAMOO pernah menjadi sorotan dengan penampilan mereka saat hadir di Golden Disc Awards ke-34 yang digelar pada Januari 2020. Ketika itu, mereka hadir dengan tampilan busana yang berbeda dari sejumlah selebritas yang menghadiri acara tersebut pada saat itu.

    Jika grup TWICE dan Chungha terlihat cantik dalam balutan busana ala princess, para member MAMAMOO justru tampil dengan mengenakan kostum Teletubbies! Bahkan, masing-masing anggota memakai kostum dengan karakter Teletubbies yang berbeda.

    Moonbyul mengenakan kostum ala Tinky Winky, Hwasa sebagai Dipsy, Solar sebagai Lala, sedangkan Wheein sebagai Po. Walaupun tampil beda dengan kostum berwarna cerah, para member MAMAMOO terlihat cuek dan seakan menikmati momen mereka saat menjadi pusat perhatian.

    Hal ini pun sempat mengundang tanda tanya dari para penggemar mereka. Apakah mereka sengaja melakukan hal tersebut? Saat itu, para penggemar menduga bahwa MAMAMOO sengaja mengenakan kostum Teletubbies untuk menyambut kolaborasi mereka dengan SPAO.

    Sementara itu, sebagian penggemar mengira para member hanya ingin tampil berbeda dan memberikan sedikit guyonan untuk menghibur para penggemar mereka. Namun ternyata, semua dugaan penggemar tersebut salah.

    MAMAMOOPenampilan MAMAMOO ketika memakai kostum ala Teletubbies pada Golden Disc Awards 2020. (KOREABOO)

     

    Alasan MAMAMOO memakai kostum Teletubbies dalam ajang Golden Disc Awards 2020 akhirnya diungkap oleh salah satu member, Wheein, ketika tampil sebagai bintang tamu di acara radio milik DinDin beberapa waktu lalu.

    Dalam acara tersebut, Wheein awalnya menceritakan bahwa ajang Golden Disc Awards saat itu mengambil tema “Winter Wonderland”. Saat itulah terjadi kesalahpahaman di antara tim MAMAMOO yang membuat mereka saltum alias salah kostum.

    “Mereka meminta kami untuk menyiapkan kostum parade, tapi kami adalah satu-satunya yang menerima instruksi yang salah, bahwa kami harus mengenakan pakaian cosplay!” ujar Wheein kepada DinDin.

    Jadi, ketika semua orang yang hadir dalam acara tersebut memilih untuk mengenakan pakaian ala pangeran dan puteri, para member MAMAMOO jusrtu satu-satunya selebritas yang tampil beda dengan mengenakan kostum Teletubbies.

    Wheein juga menceritakan betapa malunya para anggota grup ketika mengetahui kesalahan mereka. Saat itu, mereka bahkan tidak bisa meninggalkan ruang tunggu karena mengetahui penampilan mereka yang berbeda dan membuat sedikit canggung.

    Namun, mereka akhirnya tidak mengganti kostum yang dikenakan, dan tetap tampil apa adanya serta mencoba menikmati jalannya acara.

    Tak disangka, pilihan untuk tampil dengan kostum Teletubbies justru membuat MAMAMOO menjadi sorotan dan menjadi kenangan yang indah, lucu, dan berkesan untuk para member serta penggemar mereka.



    Editor Team

    COMMENT