Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 08 2020

    Aktivitas Baru Rihanna Selama Masa Pandemi Covid-19

    Hai Kawula Muda, pandemi memang bikin susah semua, tapi jangan menyerah ya. Tetap semangat!

    Penyanyi asal Barbados, Rihanna. (TWITTER/RIHANNA)

    Bagi seorang Rihanna, krisis kesehatan yang tengah melanda dunia saat ini harus disikapi dengan lebih kreatif dan solutip alias dicari jalan keluarnya.

    Melansir dari Contactmusic.com, Rihanna justru menemukan hobi baru dalam mengisi hari-harinya, yakni memasak, berjalan kaki, dan bersepeda.

    Eksplorasi hobinya itu ia lakukan sejak diberlakukan lockdown beberapa waktu lalu. Pelantun Work tersebut mencari kegiatan yang bisa membuatnya bahagia. Bahkan ia mengaku sangat senang karena mendapat kesempatan mencoba berbagai aktivitas baru yang membuatnya merasa hebat.

    Penyanyi asal Barbadps ini mengaku, di masa pandemi ia bisa menikmati hari hanya dengan duduk dengan jubah dan wajah tanpa riasan, juga dengan rambut apa adanya.

    “Ada banyak hal yang selalu terjadi dan ketika saya masuk ke celah-celah kecil di momen-momen besar itu saya hanya mencoba memikirkan tentang apa yang benar-benar saya sukai dan membuat saya bahagia. Dan itu hanya dari hal-hal yang terkecil,” ujar Rihanna.

    Aktivitas-aktivitas itu adalah memasak, jalan kaki, dan bersepeda. Apalagi Rihanna juga mengaku tidak memiliki SIM, jadi tak boleh mengemudi.

    RIHANNASelama pandemi Covid-19 Rihanna jadi hobi berjalan kaki. (TWITTER/RIHANNA)

      

    Apa yang bisa kita lakukan?

    Wanita cantik berwajah unik ini juga mengatakan pandemi Covid-19 yang sedang terjadi justru membantunya untuk berpikir lebih kreatif. Terutama karena ia sedang mengerjakan proyek baru di lingkungan yang sama sekali berbeda dari biasanya.

    Mengutip dari Entertainment Tonight, Rihanna mengakui pandemi memengaruhi segalanya, termasuk tur, seberapa boleh dan penting untuk bepergian, dan dengan siapa kita akan bekerja saat bepergian.

    “Hal itu memaksa kita untuk mengetahuinya dan saya adalah tipe gadis seperti itu. Saya hanya ingin mencari solusi. Saya tidak ingin terjebak pada masalah,” ujar penyanyi 32 tahun tersebut.

    “Saya seperti, ‘Oke, jadi apa yang harus kita lakukan?’ Dengan Covid-19, setiap hari saya bertanya, ‘Jadi apa yang kita lakukan?’ karena selalu ada tantangan,” kata penyanyi yang akrab disapa Riri itu lagi.

    Rihanna menganggap setiap hari akan ada sesuatu yang berbeda, jadi ia sangat menganggap penting tentang pertanyaan ‘Apa yang bisa dilakukan?’ tadi, dan itu telah berperan banyak baginya selama menjalani dan menyikapi kondisi sekarang ini.

    Oke, jadi pesan Rihanna adalah jangan lupa untuk membuat diri kita bahagia dan terus mencari solusi dari situasi yang sedang dihadapi ya. Tetap semangat!

    Editor Team

    COMMENT