Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 22 2020

    Aktris Letitia Wright Merasa Aneh Syuting Black Panther 2 Tanpa Chadwick Boseman

    Kawula Muda, Chadwick Boseman sudah melekat sebagai Black Panther bagi Letitia Wright.

    Aktris MCU, Letitia Wright. (INSTAGRAM/LETITIA FAN)

    Aktris Letitia Wright tertekan memikirkan betapa sulitnya membuat film Black Panther 2 tanpa Chadwick Boseman. Dalam film ini, Shuri berperan sebagai adik dari sang tokoh utama yang diperankan oleh mendiang Boseman.

    Dalam sebuah wawancara dengan Net-a-Porter, Letitia menjelaskan bahwa ini bukan waktu yang tepat untuk memikirkan sekuel Black Panther. Hal itu dikarenakan para pemeran dan kru terfokus untuk “menemukan cahaya” setelah kematian Boseman pada 28 Agustus 2020.

    "Kami masih berduka atas Chad, jadi ini bukan sesuatu yang ingin saya pikirkan. Memikirkan akan melakukan ini tanpa dia rasanya agak aneh. Kami masih berduka saat ini, jadi dia mencoba menemukan cahaya di tengah-tengahnya,” kata Letitia ketika ditanya tentang peran ulangnya sebagai Shuri, Putri Wakanda.

    CHADWICK BOSEMANAktor Chadwick Boseman (INSTAGRAM/CHADWICK BOSEMAN)


    Boseman memerankan T’Challa atau Black Panther dalam empat film Marvel yaitu Captain America: Civil War, Black Panther, Avengers: Infinity War, dan Avengers: End Game.

    Rencana awalnya, Boseman akan mengulangi peran menjadi sang panther berkostum hitam tersebut dalam Black Panther 2 dan akan rilis pada 2022.

    Kematian Boseman yang menyedihkan dan mendadak membuat Hollywood berduka, termauk keluarga besar besar Marvel Cinematic Univers (MCU). Bahkan sang sutradara, Ryan Coogle, menulis penghormatan yang menyentuh untuk sang aktor.

    CHADWICK BOSEMANChadwick Boseman, aktor yang berperan dalam film "The Black Panther". (INSTAGRAM/CHADWICK BOSEMAN)


    “Dia memiliki tawa terhangat di dunia, dan mata yang (melihat) jauh melampaui usianya,” tulis Coogler.

    ABC News juga mengeluarkan edisi spesial Chadwick Boseman: A Tribute for a King. Acara khusus berdurasi 40 menit ini untuk merayakan kehidupan, warisan, karier, dan jejak Boseman di dalam dan di luar layar.

    Editor Team

    COMMENT